Pencarian populer

Teuku Zacky Ikut Bisnis Kuliner Bareng Baim Wong

Teuku Zacky buka bisnis kuliner (Foto: Munady)
Aktor Teuku Zacky melebarkan bisnisnya ke bidang kuliner. Lewat sebuah restoran bernama Waroeng Maniac, ia bekerja sama dengan sahabatnya Baim Wong.
ADVERTISEMENT
Zacky mengaku awalnya dia sempat ragu untuk menjalani bisnis di bidang kuliner. Apalagi selama ini bisnis yang ia jalani hanya berkutat pada ranah kreatif dan komunikasi pemasaran. Namun rupanya Baim mampu membuatnya tertarik terjun ke ranah yang berbeda.
“Dia kan sudah lama di bisnis ini terus saya lihat menarik juga akhirnya saya masuk untuk manajemen marketing komunikasinya disini,” katanya ketika ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10).
Menurut Zacky, Baim punya selera rasa yang baik terhadap suatu makanan. Hal inilah yang juga membuatnya semakin yakin untuk membuka sebuah usaha kuliner bersama Baim.
“Kalau untuk makanan saya percaya karena dia punya taste yang bagus, tiap saya jalan sama dia udah dia aja pilihin makanan buat saya karena dia punya taste bagus,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Dasar komunikasi pemasaran yang ia miliki membuat Zacky mendapat tugas untuk mengurus bisnis tersebut dari bidang itu termasuk pula dalam manajemen perusahaannya. Lewat dasar yang dimilikinya, Zacky berusaha untuk menghadirkan strategi komunikasi terbaik untuk bisnisnya itu.
“Menunya simple aja jajanan masyarakat umum lah olahan mie instan roti bakar, pisang goreng, pizza, spagheti dan lain lain,” kata Zacky.
Teuku Zacky memamerkan makanan di restorannya (Foto: Giovanni)
Sebagai sahabat, Zacky juga mengagumi keseriusan Baim dalam berbisnis. Apalagi ia tahu perjalanan bisnis Baim yang juga sempat naik turun ketika menjalani suatu usaha.
“Dia sih pantang menyerahlah dia tuh udah naik turun ngalamin ini itu semua, udah sempat gagal juga. Saya juga pengin bantu dan tertarik akhirnya kita partneran,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80