Pencarian populer

Tiwi Eks T2 Ingin Anaknya Jadi Vokalis Ketimbang Drummer

Tiwi Eks. T2. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Penyanyi Tiwi eks T2 telah dikaruniai anak laki-laki bernama Reo Athar Sakuramoto, dari hasil pernikahannya dengan Shogo Sakuramoto. Namun, bahtera rumah tangga yang dijalani oleh Tiwi bersama dengan suaminya hanya bertahan sekitar 4 tahun.
ADVERTISEMENT
Usai bercerai, hak asuh anak tersebut kemudian beralih ke tangan Tiwi eks T2. Kini, anak semata wayangnya itu telah berusia hampir 6 tahun.
Sebagai seorang ibu, pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti ini mengaku sangat memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati. Salah satu yang diperhatikannya yakni soal bakat.
Reo, kata Tiwi, saat ini sudah mulai tertarik dengan bakat olahraga dan musik. Bahkan, anak lelakinya itu sempat bercita-cita ingin menjadi seorang penggebuk drum.
"Tapi aku bilang, 'Jangan main drum, karena itu mainnya di belakang, ya lebih baik jadi vokalisnya kan'," ucap Tiwi di sela-sela memasarkan produk 'Parfum Gue Indonesia', di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (14/7).
Meski begitu, pelantun lagu 'OK' ini selalu mendukung keinginan anaknya dalam hal apapun. Asalkan, semua kegiatan yang diambil sang anak tidak mengganggu aktivitas belajar dan mengaji.
ADVERTISEMENT
"Selama tidak mengganggu pelajarannya, ya dukung-dukung aja. Tapi yang penting les dan ngajinya berimbang, karena kan kalau aku meninggal siapa yang doain?" tutur Tiwi.
Tiwi eks T2 jualan parfum. Foto: Aria Pradana/kumparan
Dalam kesempatan yang, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu juga curhat bahwa dirinya sudah mulai membuka hati, usai bercerai sejak 2 tahun lalu.
Tiwi juga meminta didoakan, agar bisa segera kembali merajut bahtera rumah tangga. "Iya doain aja ya, mudah-mudahan, bismillah," pungkasnya.
Hingga saat ini, Tiwi eks T2 masih enggan memberikan bocoran sosok pria yang bakal menikahi dirinya kelak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86