Pencarian populer

Transformasi Para Pemain 'Jungkir Balik Dunia Sissy'

Transformasi Putri Titian. (Foto: Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV) & Instagram @putrititian)

Sebuah stasiun televisi swasta merilis Cookies (Kumpulan Kisah Manis) yang terdiri atas sejumlah mini seri pada sekitar akhir 2006 hingga 2007. Salah satu seri yang cukup populer kala itu berjudul 'Jungkir Balik Dunia Sissy'.

Mini seri tersebut bercerita mengenai Sissy--seorang siswa SMP yang memiliki sifat teramat manja sekaligus angkuh. Ia selalu membuat repot para asisten rumah tangganya dan kerap memberi perintah dengan suara melengking.

Hanya saja, semua mulai berubah ketika seorang perempuan bernama Bu Dina datang dan tinggal di rumah Sissy. Kehadirannya membuat anak tunggal pemarah itu tak lagi mampu berlaku seenaknya.

Telah 10 tahun lebih berlalu, bagaimana sosok terkini dan kabar para pemain 'Jungkir Balik Dunia Sissy' itu?

1. Putri Titian sebagai Sissy

Putri Titian. (Foto: YouTube Surya Citra Televisi)

'Jungkir Balik Dunia Sissy' membuat nama Putri Titian meroket di dunia hiburan Tanah Air. Poni depan menjadi gaya andalannya pada masa itu. Wajah imutnya juga sukses menarik hati para penonton, terlebih kala pemilik nama sapaan Tian itu tengah berakting kesal.

Berkat aktingnya dalam 'Jungkir Balik Dunia Sissy', Tian banjir tawaran untuk membintangi film televisi (FTV) dan sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya, antara lain 'Gara-gara Cinta' (2008), 'Putri yang Ditukar' (2010), 'Yusra dan Yumna' (2012), 'Kau yang Berasal dari Bintang' (2014), dan 'Anak Menteng' (2016).

Putri Titian, Junior Liem dan Iori. (Foto: Instagram @putrititian)

Perempuan kelahiran 7 April 1991 ini kemudian menjalin hubungan asmara dengan sesama pesinetron, Junior Liem, sejak 2014. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 21 Mei 2016, Tian dan Junior meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri.

Kini, Tian sudah menjadi ibu dari seorang anak. Putra sulung yang diberi nama Theodore Iori Liem tersebut dilahirkan melalui persalinan normal pada 25 Maret 2017. Alhasil, kini ia vakum untuk sementara dari dunia hiburan demi mengurus sang buah hati.

2. Jourast Jordy sebagai Rio

Jourast Jordy. (Foto: YouTube WasBanned)

Seperti kebanyakan remaja pada umumnya, Sissy menyukai salah seorang lelaki di sekolahnya. Lelaki yang disukainya itu bernama Rio.

Tokoh Rio diperankan oleh Jourast Jordy. Sebelumnya, ia dikenal melalui perannya sebagai Zidan dalam sinetron 'Lorong Waktu'.

Jourast Jordy. (Foto: Instagram @elpizo_photovideo)

Kini, wajahnya memang sudah tak lagi muncul di layar kaca. Rupanya ia memilih bekerja sebagai pegawai kantoran. Lelaki kelahiran 1 Maret 1993 itu juga telah menikah pada Februari lalu dengan perempuan bernama Firis Basma.

3. Nala Amrytha sebagai Tere

Nala Amrytha. (Foto: YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))

Sissy dikisahkan mempunyai dua orang sahabat yang juga satu sekolah dengannya. Mereka bernama Tere dan Vera. Nala Amrytha dipercaya untuk memerankan tokoh Tere.

Tokoh yang diperankannya itu bertubuh mungil dan memiliki potongan rambut pendek. Ia juga gemar bergaya tomboi.

Nala Amrytha. (Foto: Instagram @nalaamrytha)

Seperti Jourast Jordy, Nala memang tak lagi aktif di layar kaca. Namun, ia tak serta-merta meninggalkan dunia seni dengan menjadi penari di EKI Dance Company.

Penampilannya kini cukup feminin. Rambutnya dibiarkan panjang dan pilihan busana yang dikenakannya tampak stylish.

4. Monique Henry sebagai Bu Dina

Monique Henry. (Foto: YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))

Inilah dia sosok yang yang membuat Sissy teramat kesal pada awalnya. Perempuan yang akrab disapa Bu Dina itu sangat disiplin dan tegas.

Ia bahkan tak segan menutup pintu rumah ketika kedua sahabat Sissy menunjukkan perilaku tak sopan saat hendak berkunjung. Ya, aktris yang memerankan tokoh tersebut ialah Monique Henry.

Monique Henry. (Foto: Twitter @moniquehenry)

Perempuan kelahiran 27 April 1987 itu juga membintangi sejumlah FTV, sinetron, dan film layar lebar. Sejumlah film layar lebar yang pernah dibintanginya, yaknin 'Buruan Cium Gue' (2004), 'Hantu Perawan Jeruk Purut' (2008), 'Affair' (2010), dan 'Pukulan Maut' (2014).

Namun, setelahnya ia seolah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

5. Sonia Prastika sebagai Minah

Sonia Prastika. (Foto: YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))

Tokoh lainnya yang menambah keseruan tayangan berseri ini adalah Minah, anak salah satu asisten rumah tangga di rumah Sissy. Sifatnya berkebalikan dengan Sissy, kalem dan penurut.

Sonia Prastika. (Foto: ASKfm @soniaprastika)

Minah diperankan oleh Sonia Prastika. Seperti Monique Henry, ia kini tidak lagi aktif di dunia hiburan. Sonia juga telah mengenakan hijab. Kabarnya, ia sudah menikah pada 2011 lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: