Pencarian populer

Tulus Akan Gelar Konser 'One Intimate Night' 30 Juli

Tulus di Konser Monokrom Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Setelah sukses menggelar konser 'Monokrom' pada 6 Februari lalu, penyanyi Muhammad Tulus kembali menggelar pertunjukan tunggal pada 30 Juli mendatang. Konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan itu, mengusung tema 'One Intimate Night with Tulus'.
ADVERTISEMENT
CEO Optimus One, Rachmat Subakti, selaku promotor konser Tulus menjelaskan, alasan dirinya kembali mengusung konsep intimate show.
"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton, dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya," ujar Rachmat dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Minggu (14/7).
Rachmat mengatakan, ini adalah kali kedua diadakannya intimate show dari pelantun lagu 'Sepatu' itu. Ia menuturkan, Sebanyak 1000 tiket yang dijual secara early bird dari tanggal 12 hingga 16 Juni 2019, telah habis terjual.
"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus. Dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," katanya.
ADVERTISEMENT
Meskipun tiket early bird telah habis terjual, namun para penggemar Tulus masih bisa memperoleh tiket dengan harga Rp 550.000 untuk kategori VIP, Rp 400.000 untuk Festival A, dan Rp 325.000 untuk Festival B.
“Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini. Karena itulah, kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik ini," ujar Rachmat.
Tulus di Konser Monokrom Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Sebelumnya, konser tunggal bertajuk 'Monokrom' yang digelar Tulus beberapa waktu lalu, juga diminati oleh para penggemarnya. Kala itu, 4500 lembar tiket konser ini telah habis terjual.
“Berita baiknya, di tengah gempuran artis luar negeri yang akan konser di Indonesia dan tiketnya terjual laris manis, ternyata konser tunggal Tulus ini terjual sold out dalam waktu 3 jam. Ini adalah berita baik untuk diapresiasi tinggi oleh pencinta musik Indonesia,” tutur Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.
ADVERTISEMENT
Konser 'Monokrom' menjadi salah satu persembahan cinta Tulus untuk para penggemar setianya. Melalui konser tersebut, penyanyi berusia 31 tahun ini berusaha untuk berkomunikasi secara dekat dengan para penonton yang hadir, dengan menceritakan filosofi lagu-lagu yang ia bawakan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80