Pencarian populer

Tulus Teduhkan 'Spotify on Stage' 2018

Tulus beraksi di Spotify on Stage. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Musisi Tulus menjadi satu-satunya artis Indonesia yang menghentak 'Spotify on Stage' 2018 yang digelar pada Jumat (12/10). Ia tampil Pukul 20.50 WIB, di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum naik ke atas panggung, terlebih dahulu berkumandang medley beberapa lagu Tulus yang diakhiri dengan lagu 'Gajah'.

Mengenakan blazer hitam, Tulus naik ke panggung untuk menyanyikan lagu 'Baru' yang amat ceria. Ia malah mempersiapkan video lirik di backdrop agar para penonton bisa menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Setelah lagu 'Baru', Tulus menyanyikan lagu 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Kemudian penyanyi berusia 31 tahun ini baru menyapa para penonton yang hadir.

"Nama saya Tulus. Halo, terima kasih banyak. Saya akan bawakan beberapa lagu malam ini. Kalau ada yang tahu, nyanyi yang kencang ya. Ini lagu ucapan terima kasih saya untuk orang-orang di sekitar saya," kata Tulus, sebelum menyanyikan lagu 'Monokrom' disambung dengan 'Ruang Sendiri'.

Tulus beraksi di Spotify on Stage. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

"Jadi, ini salah lagu favorit saya. Judulnya 'Tukar Jiwa'. Kalau kalian tahu nyanyi bareng ya," ujarnya seolah ingin mempercepat penampilan.

Selama tampil, Tulus seolah ingin menyegarkan suasana hati para penonton yang sempat terhimpit-himpit kala Stray Kids tampil. Ia terus menyanyikan lagu-lagu dengan santai agar keadaan penonton kian kondusif kembali, jelang penampilan terakhir dari Alan Walker.

Tulus beraksi di Spotify on Stage. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

"Ini adalah lagu yang baru rilis setengah bulan lalu. Lagu ini sangat populer di Spotify. Lagu ini berjudul 'Labirin'," ungkap Tulus.

Sebagai lagu terakhir, Tulus mengumandangkan 'Manusia Kuat'. Lagu penuh inspirasi itu sontak membuat banyak penonton bernyanyi bersama Tulus.

"Terima kasih banyak teman-teman. Saya Tulus, selamat," kata Tulus menutup penampilannya pukul 21.25 WIB.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23