Pencarian populer

Ussy Sulistiawaty Tak Malu Pamer Bulu Ketiak di Instagram

Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja

Baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty mengejutkan netizen dengan foto yang dia unggah ke akun Instagram-nya. Foto tersebut memperlihatkan bulu ketiak Ussy dengan sangat jelas.

Di foto itu, wanita berumur 37 tahun tersebut terlihat menatap kamera dengan lengan kiri ditaruh di atas dahi. Diketahui, foto tersebut adalah campaign untuk memperlihatkan kembali kecantikan wanita zaman dulu.

"Definisi cantik pada jamannya, sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang. menurut kamu??" tulis Ussy pada keterangan foto.

Sontak, foto tersebut langsung banjir komentar dari netizen.

"Kalo cowok ada bulu keteknya kliatan macho, tp kalo cewek Ko kesannya jorok ya btw itu asli ga sih," tulis akun @davina_niken.

"Knp kak kok gk dicukur??sayang donk cantik2 bulu ketiaknya lebat," ujar akun @hidayati7675.

"Sumpah kaget sy liat,ada yah cewek cantik & seksi tp bulu ketek nya ky cowok, tp lucu lho ini beneran hahaha tp ttp cantik kok kak," kata akun @jennie_elkana.

Ussy Sulistiawaty di kawasan Kapten Tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Ussy pun buka suara soal foto tersebut. Dia mengaku tahu bahwa foto tersebut akan menjadi bahan perbincangan netizen.

"Jadi, aku lagi pemotretan beberapa juga. 'Kan sudah ada foto yang campaign-campaign gitu, terus fotoin ketiak. Aku tahu efeknya bakalan rame," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Ussy melanjutkan, dia sudah minta izin pada suaminya, Andhika Pratama, untuk mengunggah foto tersebut ke Instagram-nya.

"Aku nanya sama dia, aku keluarin enggak, ya? Ya, sudah, keluarin saja. Tadinya sih, cuma lucu-lucuan, doang. Pas upload, aku lagi sama dia (Andhika) karena aku tahu foto itu keluar, dia pasti akan kena, 'kan. Ternyata, kata dia enggak apa-apa. Ya, sudah," terang penyanyi lagu 'Kupilih Hatimu'.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja

Andhika sendiri mengatakan bahwa foto bulu ketiak Ussy mempunyai nilai campaign tersendiri. Arti dari foto tersebut pun bermacam-macam.

"Kalau lo suka pelihara bulu ketiak, kenapa lo harus enggak pede? Yang mungkin, sekarang dalam masyarakat numbuhin itu agak dianggap aneh karena semua orang mulai berpikir untuk bersih, jadi mengajak orang untuk menjadi diri sendiri, berani beda," terang Andhika.

"Sebenernya, sih, saya enggak suka (wanita dengan bulu ketiak), cuma kemaren 'kan ada nilai campaign-nya. Memang lucu, tabrakan konsep yang membahas itu," lanjut pria berusia 32 tahun itu.

Di sisi lain, foto Ussy mengingatkan pada sosok aktris yang tenar di era '80-an, Eva Arnaz. Eva Arnaz dikenal sebagai aktris yang kerap memperlihatkan bulu ketiaknya di film-film.

"Ha-ha-ha, itu juga jadi lelucon di grup aku. Ya, iya kali, ya, dulu 'kan Eva Arnaz itu 'kan hits di zamannya dengan bulu ketiaknya," tutup Ussy Sulistiawaty.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: