Pencarian populer

Vanesha Prescilla Sudah Tak Mempan Digombalin ala Dilan

Vanesha (Foto: Munady Widjaja)
Sosok Vanesha Presscilla begitu melekat di hati para penggemarnya. Perannya sebagai Milea dalam film 'Dilan 1990' ternyata cukup mencuri perhatian. Dalam film tersebut, Vanesha diketahui beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan yang menjadi pemeran Dilan. Keduanya diceritakan menjadi seorang kekasih.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Milea diketahui luluh setelah berulang kali Dilan mendekati dirinya dengan cara yang tak biasa. Misalnya, seperti awal perkenalan mereka yang diawali Dilan dengan pura-pura sebagai peramal.
Namun, ternyata untuk kali ini Vanesha sudah tak suka lagi digombali dengan rayuan ala-ala Dilan. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang menampilkan sosok Indro 'Warkop' yang mengenakan kostum Alien yang dikenakannya dalam film 'Gila Lu Ndro'. Indro yang berperan sebagai Pak Al itu terlihat menuntun sebuah motor.
Vanesha Prescilla Kena Rayuan Gombal Alien (Foto: YouTube Falcon Pictures)
Sambil berjalan, tiba-tiba Vanesha dikejutkan dengan sosok Pak Al yang menyapanya. Bukan sekadar menyapa, ternyata pak Al juga melontarkan jurus rayuan gombal ala Dilan.
"Kamu Vanesha ya? Kalau aku ramal….,” ujar Indro.
ADVERTISEMENT
Belum selesai kalimat itu terucap, dengan tegas adik dari Sissy Prescillia itu langsung memotong omongan Indro.
"Kenapa, kita bakal ketemu di kantin? Ah udah pernah di gombalin kayak gitu sama yang punya motor,” balas Vanesha.
Kendati ogah digombalin dengan versi Dilan, kekasih dari Adipati Dolken itu ternyata sempat mempromosikan film 'Gila Lu Ndro' dalam video berdurasi satu menit itu. Hal ini tentu membuat Indro, selaku pemeran pak Al, ikut berbahagia.
"Senang banget ya pastinya, karena banyak teman-teman artis muda yang bantu promosi film 'Gila Lu Ndro'. Menurut saya, ini cara promosi yang baru," ujar Indro dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Rabu (12/9).
Vanesha Prescilla Kena Rayuan Gombal Alien (Foto: YouTube Falcon Pictures)
Di akhir video, Indro kembali melancarkan gombalan ala Dilan. Namun, kali ini gombalan tersebut ia plesetkan.
ADVERTISEMENT
"Ngomong-ngomong, kamu cantik deh. Tapi aku belum mencintaimu, enggak tahu deh nanti kalau Bumi ketabrak Meteor,” kata Indro.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Vanesha juga memberikan sambutan postif untuk film-film Indonesia yang mulai bangkit. Salah satunya film 'Gila Lu Ndro' ini.
Vanesha yang sudah menonton film ini dalam Gala Premier beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa film komedi satir yang diperankan Indro dan Tora Sudiro ini banyak memberikan pesan positif.
Aktris berusia 18 tahun ini juga mengaku banyak adegan yang menempel di benaknya setelah menonton film itu. Ia pun mengungkapkan salah satu scene paling menarik perhatian.
"Yang paling saya inget itu scene abang bemo (Bedu). Itu lucu banget. Aku suka filmnya, seru. Yang utama, kedamaian itu bukan dicari tapi diciptakan. Jadi kalau mau hidup damai ya dimulai dari diri sendiri, baru bagaimana bersikap sama orang lain. Itu pesan yang aku tangkap,” ungkapnya dalam keterangan yang sama.
ADVERTISEMENT
Film 'Gila Lu Ndro' akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 September mendatang. Selain Indro 'Warkop' dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet stand up comedian.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86