Pencarian populer

Vicky Shu dan Suami Berencana Punya 11 Anak

Foto Prewedding Vicky Shu (Foto: Instagram/@aldiphoto )

Kebahagiaan tengah merasuki hati penyanyi Vicky Shu dan Ade Imam. Sebagai pasangan pengantin baru, mereka tengah menikmati manisnya kehidupan berumah tangga, setelah resmi menikah pada 23 September lalu.

Sebagai pengantin baru, Vicky dan Ade pun selalu terlihat kerap bersama. Di mana ada Vicky, di situ ada Ade. Kesempatan untuk datang ke berbagai acara pun tak pernah mereka lewati, seperti baru-baru ini keduanya terlihat memenuhi undangan Jokowi untuk menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Tak hanya itu, Vicky dan Ade juga kembali tampil berdua saat hadir dalam acara lamaran Syahnaz dan Jeje 'Govinda'. Lantas adakah perbedaan paling menonjol dalam kehidupan Vicky dan Ade saat ini?

"Sekarang halal. Perubahannya selalu penyesuaian dan belajar. Kadang ada drama sedikit," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Bedanya dulu apa-apa sendiri, sekarang pagi sampai malam ketemu terus dan ada yang menemani," timpal suami Vicky.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam (Foto: Dok. Wildan Rinaldy via Instagram @brutusrumahmode)

Pelantun 'Mari Bercinta' 2 ini juga tak memungkiri terkadang suaminya selalu ia goda untuk puang cepat dari kantor. Tak jarang, Ade pun menemani Vicky saat shooting.

"Kadang aku suka gangguin dia kalau di kantor, aku suruh cepat pulang. Namanya pengantin baru, kata dia, aku suka licik. Lagi di rumah enggak keluar kota, aku gangguin. Tapi kalau aku lagi pergi keluar kota, langsung ilang," beber Vicky sambil tertawa.

Kesibukan keduanya sebagai pengantin baru pun ternyata membuat mereka belum sempat untuk melakukan bulan madu setelah menikah. Hal itu membuat vicky dan Ade sepakat untuk menyusun rencana bulan madu di tahun depan. Eropa pun menjadi destinasi honeymoon Vicky dan Ade.

"Ya alhamdulillah, emang belum sempat honeymoon. InsyaAllah kalau enggak awal tahun 2018 ya akhir tahun 2017. Tergantung nanti, biasanya tahun baru ad kerjaan kan. InsyaAllah setelah itu, Januari atau Februari lah pengin ke Eropa," ungkap Vicky yang langsung ditimpali oleh Ade.

"Tapi aku mau ke Lombok, Labuan Bajo," ujarnya tertawa.

"Ya ke Gili, NTB, dan lain-lain kalau di Indonesia," sambung Vicky kembali.

Foto Prewedding Vicky Shu (Foto: Instagram/@aldiphoto )

Meski belum sempat merasakan bulan madu, namun Vicky dan Ade mengaku tidak menunda momongan. Hanya saja saat ini Vicky memang diketahui belum hamil, meski tubuhnya terlihat lebih berisi.

"Aku dua minggu itu, naik 5 kg. Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun 3 kg. Sudah lumayan, karena naiknya parah banget," ungkap Vicky.

Penyanyi berusia 30 tahun ini pun berencana untuk segera melakukan program hamil bersama Ade.

"Rencananya mau ke dokter. Minggu depan sudah dijadwalin ke dokter, buat cek semuanya. Jadi InsyaAllah semoga lancar jaya," ujarnya kembali.

Foto Prewedding Vicky Shu (Foto: Instagram/@aldiphoto )

Jika sebelumnya pasangan yang menggelar pernikahan di area Candi Borobudur ini berencana punya anak hingga 12 orang, lantas apakah saat ini niat tersebut berubah?

"Enggak ah. 11 aja," kata Ade sambil tertawa terbaha-bahak.

Sedangkan Vicky pun lebih pasrah dengan keturunan yang akan diberikan Allah untuk menambah keceriaan rumah tangganya.

"Doain aja. InsyaAllah sedikasihnya aja karena anak itu rezeki," tutup Vicky.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23