Pencarian populer

Yasmine Wildblood Menahan Diri untuk Balik ke Dunia Hiburan

Yasmine Wildblood (Foto: Munady)

Sejak menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013, sosok pesinetron Yasmine Wildblood mulai jarang terlihat di layar kaca. Padahal dulu wajah cantiknya suka wara-wiri bermain di berbagai judul sinetron dan juga FTV.

Tak hanya menjadi seorang istri, kini Yasmine pun telah menjadi ibu satu anak bernama Seraphina Rose yang sudah berusia dua tahun. Hal ini semakin membuatnya yakin untuk rehat sejenak dari dunia akting yang selama ini membesarkan namanya. Bahkan, beberapa tawaran sinetron stripping juga ditolaknya.

"Kalau stripping sinetron kayaknya enggak dulu ya. Soalnyakan waktunya benar-benar habis banget dari pagi sampai malam dan setiap hari. Kayaknya belum bisa tinggalin dia (anak). Jadi, kerjaan sekarang ada, tapi sebisa mungkin kerja dari rumah saja," ungkap Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Aktris berusia 25 tahun ini mengaku menahan diri untuk kembali ke dunia hiburan bukan lantaran dibatasi oleh sang suami, namun karena keputusan pribadinya.

Yasmine Wildblood beserta suami dan anak (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Abi kata Yasmine, malah membebaskan dirinya untuk memilih pekerjaan yang ingin ia geluti saat ini. Karena itu, Yasmine pun mulai merambah dunia bisnis.

"Sekarang aku lagi ada bisnis kosmetik, jadi memang itu menghabiskan waktu aku banget. Ada kerjaan lain juga yang bisa aku kerjakan di rumah, dan sesekali pergi ke acara yang menurut aku, why not? Aku masih mau (kembali ke dunia hiburan), tapi tunggu anak agak besar lagi," ujarnya.

Lantas, adakah niat Yasmine untuk juga kembali menambah momongan?

"Mau tapi nanti saja, tahun depan deh. Ini masih ASI juga. Jadi, tunggu beres dulu deh. Mau jalan-jalan dulu, mau puas-puasin dulu," tandas Yasmine Wildblood.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57