kumparan
17 Agu 2018 14:47 WIB

4 Kabar Asmara yang Melanda Artis Cube Entertainment

Kabar asmara Cube Entertainment. (Foto: Cube Entertainment, MBK Entertainment)
Di bulan Agustus ini beberapa selebriti asal agensi Cube Entertainment dilanda kabar asmara. Ada yang membenarkan kabar pacaran tersebut, ada yang sudah putus, ada juga yang ternyata hanya gosip belaka.
ADVERTISEMENT
Dalam story ini, kumparanK-Pop telah merangkum para selebriti Cube Entertainment yang diterpa kabar asmara. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya.
1. Hyuna dan E'Dawn 'Pentagon'
Hyuna dan Edawn Pentagon. (Foto: Cube Entertainment)
Industri hiburan K-Pop sempat dihebohkan dengan berita asmara antara solois wanita HyunA dengan anggota boyband rookie Pentagon, E'Dawn. Pada 1 Agustus 2018, TV Report memberitakan bahwa kedua seleb yang tergabung dalam sub-unit Triple H ini telah menjalin asmara sejak 2016.
Saat berita ini beredar, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan, berita itu tidak berdasar dan sepenuhnya salah.
Namun, satu hari setelahnya, Hyuna justru memberikan bantahan atas pernyataan Cube. Diva pelantun 'Red' dan 'Hip & Lip' ini mengatakan, dia tidak ingin berbohong kepada para penggemar mereka.
ADVERTISEMENT
Setelah Hyuna mengakui hubungan mereka, Cube pun membatalkan semua penampilan Triple H. Padahal, sebelumnya, sub-unit yang terdiri dari Hyuna, E'Dawn Pentagon, dan Hui Pentagon ini masih mempromosikan lagu terbaru mereka, 'Retro Future'. Selain itu, saham Cube juga sempat anjlok setelah kabar ini tersiar.
2. Hui 'Pentagon' dan Soojin '(G)I-DLE'
Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)
Sehari setelah hubungan antara Hyuna dan E'Dawn dikonfirmasi, pada 3 Agustus 2018, beredar pula berita mengenai kabar asmara antara Hui 'Pentagon' dan Soojin (G)I-DLE.
Dugaan mengenai kisah asmara antara kedua seleb yang sama-sama bernaung di bawah Cube ini berkembang lewat foto-foto yang viral di dunia maya. Saat itu, sempat muncul foto-foto berisi sosok Hui dan Soojin yang tengah menghabiskan waktu bersama di pusat perbelanjaan. Keduanya bahkan tak ragu untuk tampil mesra dengan bergandengan tangan dalam foto tersebut.
ADVERTISEMENT
Terkait hal ini, Cube mengatakan bahwa Hui dan Soojin memang pernah menjalin hubungan cinta. Namun, saat ini, hubungan mereka telah berakhir. Meski tidak menyebutkan secara spesifik mengenai periode hubungan asmara antara Hui dan Soojin, Cube mengatakan bahwa keduanya sudah lama putus.
3. Yuto 'Pentagon' dan Yeeun 'CLC'
Yuto Pentagon dan Yeeun CLC. (Foto: Cube Entertainment)
Pada 3 Agustus lalu, ada pula berita asmara yang terjalin antara Yuto 'Pentagon' dan Yeeun dari girlband 'CLC'. Keduanya sama-sama artis yang bernaung di bawah Cube Entertainment.
Hampir mirip dengan kasus Hui dan Soojin, kabar mengenai hubungan Yuto dan Yeeun juga mencuat sejak foto-foto mereka tersebar di media sosial. Namun, Cube dengan cepat memberikan bantahan kabar ini.
Menurut Cube, Yuto dan Yeeun hanyalah sebatas teman dekat. Mereka mengatakan, kedua rapper ini sudah berteman semasa belum debut atau saat masih menjadi trainee.
ADVERTISEMENT
4. Sungjae 'BTOB' dan Jueun 'DIA'
Sungjae BTOB dan Jueun DIA. (Foto: Cube Entertainment, MBK Entertainment)
Berselang 10 hari sejak gosip terakhir soal kisah asmara idola Cube Entertainment, pada 13 Agustus, salah satu anggota boyband K-Pop BTOB, Sungjae, juga digosipkan punya pacar.
Pria yang pernah tampil dalam drama 'Goblin' ini dikabarkan menjalin asmara dengan Jueun dari girlband besutan MBK Entertainment, DIA.
Menurut TV Daily, kedua seleb ini telah berpacaran sejak Januari 2018. Media itu juga mengklaim bahwa keduanya masih menjalani hubungan romantis hingga saat ini.
Akan tetapi, Cube sudah membantah kabar tersebut. MBK Entertainment selaku agensi yang menaungi DIA juga mengambil langkah serupa. Menurut MBK, Sungjae dan Jueun bahkan tidak terlalu kenal dekat.
Selain itu, Sungjae sendiri telah memberikan isyarat bantahan lewat tayangan sebuah siaran video. Saat sedang berbincang dengan rekannya, pria kelahiran 1995 ini terlihat mengangkat gelas kertas bertuliskan 'meok-geum', atau yang berarti 'jangan pedulikan hal-hal tidak penting' dalam bahasa Korea. Gestur ini pun mendapat pujian dari fans. Mereka menganggap ini adalah cara Sungjae memberikan bantahan, begitu cerdas dan unik.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·