Pencarian populer
31 Oktober 2018 19:37 WIB
0
0
5 Adegan Drama Korea My ID is Gangnam Beauty yang Bikin Baper
My ID is Gangnam Beauty (Foto: Facebook @jtbcdramapage)
'My ID is Gangnam Beauty' atau yang juga dikenal dengan judul 'Gangnam Beauty' merupakan salah satu tayangan drama Korea komedi romantis yang populer, di 2018 ini. Jalan ceritanya yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama membuat pencinta drama bergenre ringan dan menyegarkan.
Dibintangi oleh Cha Eunwoo Astro dan aktris Im Soo Hyang, drama ini mengusung genre komedi romantis yang mampu membuat penonton baper. Bercerita mengenai Do Kyung Seok, seorang mahasiswa yang memiliki sifat tsundere. Ia selalu dingin dan bersikap cuek kepada orang lain, namun akan bersikap manis sekaligus menggemaskan saat bersama Kang Mi Rae, gadis yang disukainya.
Berikut ini lima momen yang mampu membuat penonton baper nonton My ID is Gangnam Beauty. Awas baper!
1. Do Kyung Seok memeluk Kang Mi Rae
Di hari pertama mereka jadian, Kang Mi Rae mengajak Do Kyung Seok untuk membuat lilin aroma terapi. Namun pada saat melelehkan cairan yang akan digunakan, Kyung Seok menyentuh panci besi yang panas hingga membuat tangannya melepuh. Mi Rae yang panik kemudian memberikan pertolongan.
Terharu melihat perlakuan kekasihnya tersebut kemudian Kyung Seok memeluk Kang Mi Rae. Hal ini membuat Mi Rae yang panik menjadi terdiam karena terkejut.
2. Ketika Do Kyung Seok cemburu terhadap Yeon Woo Young
Asisten dosen sekaligus senior Do Kyung Seok, Yeon Woo Young, mengakui jika dirinya juga menyukai Kang Mi Rae. Hal ini tentu saja membuat Kyung Seok merasa cemburu. Terlebih lagi saat itu ia ditolak oleh Kang Mi Rae.
Ia semakin cemburu saat melihat Yeon Woo Young berhasil membuat Mi Rae tersenyum. Do Kyung Seok yang biasanya bersikap dingin dan cuek, berubah menjadi kekanak-kanakan saat ia merasa cemburu.
3. Do Kyung Seok mengumumkan jika Kang Mi Rae adalah kekasihnya
Kang Mi Rae sempat memutuskan untuk menyembunyikan hubungannya dengan Do Kyung Seok. Pasalnya ia merasa kurang percaya diri jika ketahuan berpacaran dengan cowok paling tampan di kampusnya.
Namun pada saat tengah melakukan penelitian, keduanya mengakui hubungan mereka. Do Kyung Seok dengan lantang mengatakan jika Kang Mi Rae adalah pacarnya di depan semua teman sekelasnya.
4. Do Kyung Seok mengaku mencintai Kang Mi Rae apa adanya
Meski pernah ditolak, Do Kyung Seok akhirnya kembali mengungkapkan perasaannya kepada Kang Mi rae untuk ketiga kalinya. Suasana semakin emosional karena keduanya berdiri satu patung di tengah derasnya hujan.
"Lupakan apa yang dipikirkan orang lain. Apa yang kau pikirkan tentang diriku? Aku tak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang dirimu. Karena aku mencintaimu apa adanya," ungkapnya saat itu.
5. Do Kyung Seok akhirnya mencium Kang Mi Rae
Untuk mengenang kembali masa-masa mereka saat menjadi siswa SMA, Do Kyung Seok akhirnya mengajak Kang Mi Rae kencan di sekolah mereka dulu. Namun mereka justru pulang terlalu malam dan ketinggalan bus terakhir.
Kang Mi Rae akhirnya mengajak Kyung Seok tidur di rumahnya. Di sana, Kyung Seok melihat foto wajah asli kekasihnya itu sebelum melakukan operasi plastik.
Awalnya Mi Rae merasa tak percaya diri untuk memperlihatkana foto masa lalunya itu kepada Kyung Seok. Namun Kyung Seok justru tidak mempermasalahkan hal itu dan mencium Mi Rae untuk pertama kalinya.
Sudahkah kamu menonton drama Korea ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: