Pencarian populer

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama MBC, 'Come and Hug Me'

Drama Korea, 'Come and Hug Me'. (Foto: MBC)
Drama terbaru MBC yang berjudul 'Come and Hug Me' tengah ramai diperbincangkan para penggemar drama Korea. Tak lain karena jalan cerita yang ditawarkan juga akting para pemerannya.
ADVERTISEMENT
Meski tidak dibintangi nama-nama top selebriti Korea, namun ternyata drama ini mampu meraih rating yang tinggi disetiap penayangannya. Tayang setiap Rabu dan Kamis, rating drama ini mampu mengalahkan 'The Undateables' yang dibintangi oleh aktor papan atas Korea yaitu Nam goong-min dan Hwang Jung-eum yang tayang di slot waktu yang sama.
Drama ini direncanakan akan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Saat ini 'Come and Hug Me' menjadi salah satu drama yang paling ditunggu dan selalu mendapat respons yang positif dari penontonnya.
Berikut ini kumparanK-Pop telah merangkum lima alasan mengapa kamu harus menonton drama Korea yang satu ini.
1. Jalan cerita yang menarik
Video
Drama ini bercerita mengenai hubungan Chae Do-jin dan Han Jae-yi. Chae Do-jin merupakan anak dari Yoon Hee-jae, seorang psikopat yang membunuh kedua orang tua Han Jae-yi.
ADVERTISEMENT
Keduanya berteman sejak masih duduk di bangku SMP, meskipun mereka memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Han Jae-yi merupakan teman pertama sekaligus cinta pertama Chae Do-jin. Ini membuatnya selalu ingin melindungi gadis yang disukainya tersebut.
Namun, mereka harus merasakan kepedihan dan rasa sakit yang mendalam karena perbuatan Yoon Hee-jae. Kepedihan tersebut tetap membekas bahkan setelah keduanya telah tumbuh dewasa.
2. Teknik sinematografi yang menarik
Video
Berkat proses editing dan pengambilan gambar yang baik, drama ini mendapat banyak pujian karena dinilai memiliki teknik sinematografi yang menarik. Pihak produksi mampu menampilkan hangatnya suasana musim semi di Korea Selatan lewat drama ini.
Drama produksi MBC ini dibuat dengan menggabungkan perpaduan visual pemerannya dan gaya sinematografi yang indah. Sebagian besar berkat pilihan palet warna yang apik, dan unsur pencahayaan yang tampak seperti dunia mimpi. Mereka menggunakan teknik editing yang membuat warna-warna yang ditampilkan semakin kontras dan hidup.
ADVERTISEMENT
3. Akting para pemainnya
Video
Pilihan pihak produksi untuk menggaet Jang Ki-yong, Jin Ki-joo dan Heo Joon-ho sebagai pemeran utama dalam drama ini harus diapresiasi. Mereka berani menggaet ketiganya sebagai pemeran penting dalam drama ini, meskipun sebelumnya Jang Ki-yong, Jin Ki-joo dan Heo Joon-ho tidak memiliki pengalaman untuk memerankan tokoh utama dalam film atau pun drama yang pernah mereka bintangi.
Totalitas ketiganya dalam berakting, menjadi salah satu alasan drama ini dicintai oleh para penontonnya.
Jang Ki-yong mampu menampilkan sosok Chae Do-jin yang tegas dan berkharisma, dan Jin Ki-joo mampu menghidupkan karakter Han Jae-yi yang ceria, namun sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam. Sedangkan Heo Joon-ho mampu membuat orang-orang merasa kesal kepadanya berkat aktingnya sebagai pembunuh berantai.
ADVERTISEMENT
4. Pesan moral bagi pekerja media
Video
Meski pun mengangkat cerita mengenai kasus pembunuhan berantai, namun drama ini juga menampilkan bagaimana besarnya peran media dalam mengangkat sebuah berita. Drama ini bercerita bagaimana media selalu berusaha mengorek kisah masa lalu Chae Do-jin dan Han Jae-yi.
Alih-alih mementingkan perasaan keduanya, media justru berusaha untuk membuat sebuah berita yang dramatis demi kepentingan rating. Luka yang awalnya sudah mulai sembuh, kembali timbul setelah media kembali mengungkit kasus pembunuhan yang melibatkan Chae Do-jin dan Han Jae-yi.
5. Proses produksi yang maksimal
Video
Demi menghasilkan drama yang berkualitas, pihak produksi juga melakukan usaha yang bisa dibilang sangat maksimal. Beberapa adegan yang ditampilkan dalam drama ini diarahkan langsung oleh para pengamat yang handal dibidangnya, seperti pihak kepolisian, dokter hewan dan pelatih taekwondo.
ADVERTISEMENT
Jang Ki-yong sendiri mengungkapkan dirinya harus sering berlatih taekwondo dan berinteraksi dengan pihak kepolisian. Hal ini dilakukannya demi mendalami perannya sebagai anggota kepolisian.
Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan drama ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85