Pencarian populer

5 Hal yang Membuat Penonton Merindukan Song Triplets

Song Triplets (Foto: Instagram @songilkook)

Bagi kamu pecinta tayangan reality show 'The Return of Superman' pasti sudah tak asing lagi dengan Dae Han, Min Gook, dan Man Se. Ketiga anak kembar dari aktor Song Il Gook ini mencuri perhatian penonton berkat tingkah laku mereka yang menggemaskan.

Sempat tampil menghiasi layar kaca, Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya tersebut resmi meninggalkan acara 'The Return of Superman' pada 2016. Setelah dua tahun berlalu, para pengemar tentu saja merindukan penampilan ketiganya.

Kira-kira apa saja ya yang membuat penonton kangen dengan kehadiran Song Triplest di layar kaca?

1. Interaksi menggemaskan dari ketiganya

Video

Saat tampil dalam acara ini, Daehan, Min Gook, Manse masih berusia 27 bulan atau sekitar 2 tahun lebih. Interaksi ketiganya yang menggemaskan, mampu menarik perhatian siapa pun yang menonton acara variety show tersebut.

Kegiatan ketiganya saat sedang makan merupakan salah momen yang paling mencuri perhatian. Memiliki nafsu makan yang tinggi membuat Dae Han, Min Gook, dan Man Se terlihat lahap menikmati makanan apa pun. Terlebih lagi ketika makan mereka biasanya hanya akan diam dan fokus pada makanan yang disajikan.

2. Persaudaraan yang kuat sejak kecil

Sejak kecil, Song Il Gook dan istrinya telah mengajarkan anak-anaknya untuk saling mengasihi, terutama dengan saudaranya. Misalnya dalam suatu episode, terlihat Il Gook yang secara tak sengaja membuat kepala Min Gook terantuk ke lantai sehingga membuat anak keduanya tersebut menangis.

Melihat hal tersebut, Man Se kemudian marah dan mengatakan jika ayahnya itu telah berbuat jahat kepada kakaknya. Senada dengan Man Se, Daehan juga marah dan memukul sang ayah sembari memarahinya. Meski merasa bersalah, Song Il Gook terlihat kagum dengan jalinan hubungan yang dibangun oleh ketiga putranya itu.

3. Daehan yang dewasa

Video

Di antara ketiganya, Daehan dikenal memiliki sikap yang sangat dewasa dibandingkan adik-adiknya. Dalam beberapa kesempatan ia selalu tersikap layaknya anak yang paling besar serta melindungi kedua adiknya, Min Gook dan Man Se.

Misalnya saat Dae Han melarang Min Gook agar tidak bermain-main dengan stop kontak di kamar mereka. Selain itu, ia biasanya akan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya dengan bertanya mengenai hal-hal yang tak diketahuinya. Bahkan Daehan tidak menangis saat menjalani pemeriksaan kesehatan dan disuntik imunisasi. Ia seperti kakak panutan bagi kedua adiknya.

4. Min Gook yang memiliki sikap keibuan

Video

Son Seok Han, seorang dokter psikiater anak Korea Selatan mengatakan Min Gook memiliki sikap yang sangat keibuaan. Ia selalu menunjukkkan rasa sayangnya kepada Man Se dengan cara yang penuh perhatiaan.

Hal ini terlihat saat Song Il Gook meminta Min Gook untuk membantu Man Se bersih-bersih setelah mereka selesai makan. Dengan patuh Min Gook menuruti perintah sang ayah dan membersihkan piring serta serbet adiknya itu.

Dikutip Soompi, Son Seok Han mengatakan sikap Min Gook yang begitu detail hingga bersungguh-sungguh membantu Man Se, adalah bentuk perhatian yang tak biasa dari seorang kakak. Ia juga menggagumi sifat keibuan yang dimiliki oleh anak kedua Song Il Gook tersebut.

Min Gook juga sering memeluk kedua saudaranya untuk menenangkan mereka ketika sedang menangis. Misalnya saja saat ketiganya menjalani kelas pendidikan moral, ia rela membagikan buah miliknya dengan Man Se, yang menangis karena dimarahi oleh sang guru. Ia bahkan dengan sabar menenangkan sembari menghapus air mata adiknya itu.

5. Man Se yang hiperaktif

Video

Saat memperkenalkan ketiga anaknya, Song Il Gook mengatakan Man Se memiliki sifat berjiwa bebas dan sering menyebabkan masalah. Selain itu ia termasuk orang yang sangat aktif dan sangat ekspresif.

Saat suasana hatinya senang baik, ia tak segan untuk menari dan bernyanyi. Ia mampu menikmati setiap suasana dan momen yang ia habiskan bersama keluarganya dengan baik.

Seolah menyadari posisinya sebagai maknae atau anak paling muda, membuatnya sering bersikap manja kepada kakak dan ayahnya. Sikapnya ini membuat penonton semakin jatuh cinta karena ia tingkah lakunya itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60