Pencarian populer

5 Lagu Berkonsep Imut Ciri Khas Apink

Apink (Foto: Facebook @Official.Apink2011)

Grup beranggotakan Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung ini merayakan tujuh tahun debut grup mereka pada Kamis (19/4). Memulai karier sejak tahun 2011, Apink dikenal sebagai salah satu girlband yang konsisten mengusung konsep lugu dan imut dalam setiap album mereka.

Jika kamu menggemari lagu-lagu K-Pop bergenre bubblegum pop, atau punya konsep girly dan imut, maka lima lagu milik Apink berikut ini wajib masuk ke dalam playlist K-Pop kamu.

1. I don't Know

Lagu yang dirilis pada 2011 ini merupakan lagu debut Apink. Apink menggaet Gikwang 'Highlight' sebagai model dalam video klip dalam lagu ini.

Lewat lagu ini, Apink bercerita mengenai seorang gadis yang ingin segera menyatakan cinta pada pria pujaan hatinya. Tetapi ia tidak tahu apakah perasaanya itu nyata atau tidak, dan dia juga tidak tahu apakah pria itu mencintainya atau tidak.

2. NoNoNo

'NoNoNo' menjadi lagu pertama Apink setelah Yoo-kyung memutuskan untuk hengkang. Dengan mengusung musik dengan genre dance-pop dan electropop, Apink memberikan pesan semangat yang positif kepada para pendengar.

Berkat lagu yang dirilis pada 2013 ini, Apink meraih popularitas yang sangat besar. Mereka berhasil menduduki posisi kedua dalam chart single Billboard. Bukan hanya itu, 'NoNoNo' juga berhasil menghantarkan Apink terpilih sebagai Next Generation Global Star dalam acara penghargaan 'Mnet Asian Music Awards 2013'.

3. Remember

Dalam video klip lagu ini, para anggota Apink mengusung konsep perempuan lugu namun elegan. Tidak hanya menyuguhkan video klip dengan pemandangan Pulau Jeju yang indah, lagu ini juga sukses meraih peringkat all-kill.

Billboard memilih lagu ini menjadi salah satu lagu musim semi terbaik pada 2015.

4. Luv

Jika biasanya Apink tampil dengan lagu yang ceria dan bahagia, dalam video klip kali ini mereka menunjukkan emosi kesedihan dan isi yang lebih dewasa. Lagu yang diciptakan oleh Shinsadong Tiger ini bercerita mengenai kesedihan karena kenangan masa lalu.

Lagu ini merupakan salah satu lagu Apink yang paling populer. Para grup rookie banyak yang memparodikan dan mengaransemen ulang lagu ini saat tampil dalam acara musik akhir tahun.

Meski bertema patah hati, namun konsep lugu dan manis masih dipertahankan Apink.

5. Miracle

Merayakan tujuh tahun karier mereka di industri K-Pop, Apink merilis lagu ini sebagai kado spesial bagi semua penggemar mereka. Dengan mengusung genre musik R&B dengan suara orkestra dan piano yang lembut, Apink menampilkan deretan momen-momen saat mereka menggelar konser dalam video klip ini.

Sang vokalis utama, Eunji, terlibat dalam penulisan lirik lagu ini bersama dengan Chorong. Lagu ini dirilis pada Kamis (19/4), bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Apink.

Dalam lagu ini, fans bisa menikmati tampilan manis dari para anggota Apink saat berada di atas panggung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: