• 0

5 Momen Menggemaskan di Drama What's Wrong with Secretary Kim

5 Momen Menggemaskan di Drama What's Wrong with Secretary Kim


Drama What's Wrong with Secretary Kim

Drama What's Wrong with Secretary Kim (Foto: YouTube @tvN DRAMA)
Drama What's Wrong with Secretary Kim merupakan salah satu tayangan yang tengah naik daun. Drama yang menampilkan aktor Park Seo Joon dan aktris Park Min Young ini sukses membuat para penonton baper dengan adegan-adegan yang mereka tampilkan.
Mengusung jalan cerita sederhana bergenre komedi romantis, drama ini merupakan adaptasi dari salah satu webtoon populer dengan judul yang sama. Pengemasan jalan cerita yang menarik membuat drama ini memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, akting kedua pemeran utama juga sukses menarik perhatian penggemar drama. Terlebih, drama ini juga sering memperlihatkan adegan-adegan romantis dan menggemaskan.
Yuk, intip lima momen menggemaskan dari Lee Young Joon dan Kim Mi So dalam What's Wrong with Secretary Kim. Hati-hati baper, lho.

1. Finger heart Kim Mi So untuk Lee Young Joon
Adegan ini bisa menjadi salah satu momen yang paling menggemaskan dari Lee Young Joon dan Kim Mi So. Momen tersebut bermula dari Kim Mi-so yang mencoba untuk menggombali Lee Young-joon setelah diantar pulang oleh kekasih sekaligus atasannya tersebut.
Jika biasanya bersikap tegas, kali ini Kim Mi So mencoba untuk berakting imut layaknya seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Momen tersebut semakin menarik saat bagian editing menambahkan beberapa animasi lucu yang pastinya membuat penonton tertawa.

2. Ciuman pertama
Mungkin bagi para penggemar drama Korea yang mengusung genre romantis, adegan ciuman merupakan salah satu bagian yang paling ditunggu. Sama seperti kebanyakan drama Korea, adegan ciuman dalam drama ini juga menggetarkan hati para penonton.
Ciuman pertama mereka terjadi setelah Kim Min So berani mengambil langkah pertama, karena ia memahami trauma masa lalu yang dialami Lee Young Joon. Berkat hal tersebut, rasa trauma Young Joon mulai sedikit berkurang dan ia sudah berani mencium Kim Mi So.
3. Momen saat di perpustakaan
Tatapan mata Lee Young Joon yang penuh makna menjadi salah satu momen yang paling berkesan. Padahal saat itu Lee Young Joon masih menyangkal bahwa dirinya mulai tertarik kepada Kim Mi So.
Adegan ini semakin menarik saat Lee Young Joon bersedia memegang handphone dengan senter menyala, agar Kim Mi So dapat membaca buku favoritnya di tengah kegelapan. Kim Mi So terlihat menikmati buku yang dibacanya dan tak menyadari jika diam-diam Lee Young Joon menatap serta memperhatikannya.

4. Kencan di taman bermain
Sesuai dengan karakternya dalam webtoon, Lee Young Joon yang kaya raya dapat melakukan segala hal termasuk izin menggunakan taman bermain di malam hari. Hal ini dilakukannya sesuai dengan kencan harapan yang diinginkan Kim Mi So jika memiliki pacar.
Tak hanya disitu, ia bahkan rela menyewa satu restoran hanya demi bisa makan malam berdua dengan Kim Mi So. Ini pastinya menjadi salah satu momen kencan romantis yang paling diinginkan banyak wanita.

5. Kencan buta
Rasa takut kehilangan mulai dirasakan Lee Young Joon saat Kim Mi So mengatakan bahwa ia ingin berhenti berkerja, karena ingin menjalani kehidupan pribadi seperti berkencan dan menikah. Tanpa disadarinya, Lee Young Joon mulai merasakan cemburu saat mengetahui Kim Mi So mengikuti kencan buta dengan laki-laki lain.
Ingin menjaga gengsi dan menyangkal perasaannya, Lee Young Joon mengatakan bahwa Kim Mi So melalaikan tugasnya karena kencan buta. Dan secara gak langsung ia meminta Kim Mi So untuk tidak pergi ke acara kencan buta lagi.

K-PopHallyuDrama KoreaPark Seo-joonPark Min-young

presentation
500

Baca Lainnya