Pencarian populer

5 Pesona Lisa Blackpink yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta

LIsa Blackpink (Foto: YouTube @Blackpink)

Sebagian besar para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan girlband Blackpink. Grup pelantun Ddu-Du Ddu-Du ini sukses menarik perhatian dengan konsep mereka yang powerfull dan swag tetapi tetap feminin, berbeda dengan kebanyakan girlband K-Pop lainnya.

Dari keempat anggota Blackpink, Lisa merupakan salah satu anggota yang berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Selain karena visualnya yang khas Asia tenggara, Lisa juga memiiki pesona yang bisa membuat siapa pun yang melihatnya jatuh cinta.

Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima pesona Lisa yang mampu membuatmu jatuh cinta.

1. Karisma dan aura yang kuat saat di panggung

Di awal kemunculannya bersama Blackpink, Lisa dianggap menjadi satu-satunya anggota yang mencerminkan image YG Entertainmnet. Pasalnya idola berusia 21 tahun ini sangat berkarisma dan memiliki aura yang kuat saat berada di atas panggung.

Berkat penampilnnya yang karismatik, banyak orang yang merasa auranya mirip dengan seniornya CL dan Hyuna saat di atas panggung. Tak hanya itu, di antara anggota Blackpink kesan hip hop YG Entertainment lebih terasa.

2. Kepribadian yang imut dan menggemaskan

Berbeda dengan di panggung, Lisa sendiri memiliki kepribadian yang sangat imut dan menggemaskan. Selain berperan sebagai dancer utama di timnya, Lisa juga merupakan maknae di Blackpink sehingga tak mengherankan jika ia begitu menggemaskan.

Para anggota Blackpink memilih Lisa sebagai anggota yang paling berbeda di kehidupan nyata dan di kehidupan sehari-hari. Bahkan rapper sekaligus solois Jessi mengungkapkan jika Lisa seperti anak kecil yang menggemaskan saat di belakang panggung.

3. Kemampuan dance yang andal

Lisa mulai suka menari sejak duduk di bangku sekolah dasar. Bersama Bambam GOT7, ia merupakan anggota dari We Zaa Cool sebuah perkumpulan dance crew terbesar di Thailand. Bersama We Zaa Cool, sejak kecil ia sudah sering memamerkan kemampuan menarinya di hadapan publik.

Karena kemampuan dance-nya, Lisa menjadi satu-satunya peserta audisi asal Thailand yang berhasil direkrut oleh YG Entertainment. Saat melakukan wawancara untuk showcase comeback Blackpink, Lisa mengatakan bahwa ia ingin tampil dalam reality show yang konsepnya menari, karena ia ingin memamerkan kemampuan dancenya.

4. Pekerja Keras

Sebelum resmi debutnya, Lisa direncanakan debut bersama girlband bernama Pink Punk dengan delapan anggota lainnya. Sayangnya di antara kesembilannya hanya empat trainee yang berhasil didebutkan sebagai anggota Blackpink termasuk Lisa.

Menjadi satu-satunya sekaligus artis pertama YG Entertainment yang bukan keturunan Korea Selatan, bukanlah hal yang mudah bagi Lisa. Dibandingkan dengan anggota lainnya, Lisa harus berlatih lebih keras untuk bisa debut sebagai idola K-Pop termasuk mempelajari bahasa Korea.

Berkat kerja kerasnya, kini Lisa mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Korea dengan lancar. Bahkan, Heechul mengakui bahasa Korea Lisa yang sangat bagus saat tampil di acara Knowing Brother.

5. Memiliki senyuman yang menggemaskan

Sesuai dengan zodiaknya yaitu Aries, Lisa memiliki pesona yang ceria dan murah senyum. Para penggemar Blackpink menjulukinya sebagai 'queen of smile' karena senyumannya yang menggemaskan.

Para penggemar merasa jika senyuman Lisa yang menggemaskan mampu membuat siapa pun yang melihatnya terpikat. Ia juga terpilih sebagai salah satu idola K-Pop yang mampu membuat orang ikut tersenyum dengan hanya melihat senyumannya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: