Pencarian populer

7 Tayangan Drama yang Dibintangi Anggota EXO

Tayangan drama yang dibintangi anggota EXO. (Foto: Berbagai sumber.)

Bukan hal yang asing jika idola K-Pop melebarkan sayap mereka ke ranah akting. Begitu juga dengan sembilan anggota EXO yang tak hanya tampil di atas panggung, namun juga sering menghiasi layar kaca lewat tayangan drama Korea dan China.

Meski tak semua anggota EXO memiliki kemampuan akting yang sama, tapi drama yang mereka bintangi cukup menarik untuk disaksikan. Drama bergenre sageuk (kolosal) hingga komedi romantis, para anggota EXO ini menjajal kemampuan mereka dalam dunia akting.

1. Andante

Video

Drama yang satu ini dibintangi oleh Kai EXO. Jika biasanya penggemar melihat aksi Kai yang karismatik dan seksi di atas panggung, dalam drama ini Kai justru tampil konyol, ceroboh, dan anak sekolah yang sering bolos.

Berperan sebagai anak SMA bernama Shikyung, Kai dengan berani menampilkan akting yang berbeda dari image cool yang ia miliki.

2. 100 Days Prince

Video

D.O EXO didapuk menjadi pangerang tampan dan berwibawa lewat drama sageuk '100 Days My Prince'. Tayang pada September 2018 lalu, drama ini menjadi serial sageuk pertama dengan D.O sebagai pemeran utamanya.

Anggota EXO yang kemampuan aktingnya sudah diakui banyak pihak ini, mampu menampilkan karakter polos dan konyol saat memerankan sosok Wondeuk, namun juga bisa memperlihatkan ekspresi dingin saat berperan sebagai Lee Yool.

3. Dokgo Rewind

Video

'Dokgo Rewind' menjadi drama bergenre action pertama bagi Sehun. Ia juga berperan sebagai pemeran utama, dan memerankan dua tokoh kakak-beradik kembar bernama Kang Hyuk dan Kang Hu.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan soal kekerasan yang terjadi di sekolah. Kang Hyuk digambarkan sebagai anak SMA yang drop out, dan membalaskan dendam atas kematian sang adik, Kang Hu, dan temannya, Kyu Soon, yang tewas akibat kekerasan dari gangster sekolah.

4. Rich Man

Video

Tak mau ketinggalan, leader EXO, Suho, juga bermain dalam sebuah serial drama berjudul 'Rich Man'. Dalam drama yang diangkat dari dorama Jepang 'Rich Man, Poor Woman' ini, Suho memperlihatkan peningkatan kemampuan akting yang cukup siginifkan.

Suho berperan sebagai CEO perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan. Meski cerdas dan kaya raya, Yoo Chan memiliki kelemahan yaitu tidak mampu mengingat wajah seseorang. Kelemahannya ini ia dapat setelah mengalami trauma mental saat ditinggalkan sang ibu sewaktu kecil.

5. Missing 9

Video

Sembilan orang dari agensi bernama Legend Entertainment, melakukan tur konser dengan menggunakan sebuah jet pribadi. Nahas, pesawat mereka jatuh secara misterius, dan membuat kesembilan penumpangnya terdampar.

Dalam drama ini, Chanyeol berperan sebagai entertainer bernama Lee Yeol. Petualangannya bersama delapan penumpang lain dimulai, saat mereka harus bertahan hidup di sebuah pulau tak berpenghuni.

6. Moon Lovers: Scarlet Hearts Ryeo

Video

Satu lagi anggota EXO yang bermain dalam drama bergenre sageuk. Kali ini sang vokalis, Baekhyun yang berperan sebagai pangeran tampan bernama Wang Eun.

Meski hanya bermain sebagai pemeran pendukung, namun kehadiran Baekhyun menjadi warna dalam cerita drama yang akhir ceritanya, cukup menguras air mata.

7. The Mystic Nine

Video

Lay yang kini aktif membangun karier di China juga tak mau ketinggalan. Ia juga cukup sering tampil dalam drama televisi dan film layar lebar. Salah satu drama hits yang ia bintangi adalah 'The Mystic Nine'.

Dalam drama ini, Lay berperan sebagai Er Yuehong atau juga dikenal dengan nama Er Ye, seorang penyanyi opera yang datang dari keluarga arkeolog.

'The Mystic Nine' menceritakan tentang kota Changsa yang dijaga oleh sembilan keluarga yang dijuluki Old Nine Gates. Suatu hari datang sebuah kereta misterius di stasiun Changsa. Zhang Qishan yang merupakan ketua dari sembilan keluarga kemudian melakukan investigasi.

Qishan kemudian meminta bantuan kepada Er Ye, namun Er Ye ragu karena tak ingin meninggalkan sang istri yang tengah sakit.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61