Pencarian populer

Aksi Kai EXO di SBS Gayo Daejun Buat Seung Yoon Winner Terpesona

Kai EXO dan Seung Yoon Winner. (Foto: SM & YG Entertainment)

Seung Yoon Winner baru-baru ini mengungkapkan rasa kagumnya pada Kai EXO. Ia mengatakan sangat terpesona melihat penampilan panggung sang dancer EXO tersebut.

Dalam siaran radio MBC FM4U Dreaming Radio bersama Yoseob Highlight, Kamis (27/12), kemarin, Seung Yoon dan Jinwoo Winner hadir sebagai bintang tamu. Pada salah satu segmen, Seung Yoon mengungkapkan rasa kagumnya pada Kai EXO.

"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan ini, tapi Kai EXO sunbaenim, sungguh aku berteriak kencang! Aku mengatakan, 'ini gila!'," ungkap Seung Yoon.

Komentar Seung Yoon ini ditanggapi oleh Jinwoo yang juga menyebut Kai sangat keren, dan membenarkan jika Seung Yoon sempat berteriak kala melihat aksi solo stage Kai di SBS Gayo Daejun.

"Ia (Kai) sangat keren," tambah Jinwoo.

Seung Yoon melanjutkan jika dirinya juga ingin melakukan hal yang seperti itu di masa mendatang.

Kai membuka penampilan EXO dalam SBS Gayo Daejun 2018 untuk lagu pertama mereka, 'Love Shot'. Dalam aksi panggung solonya, Kai menampilkan koreografi yang luwes namun powerful.

Ini bukan pertama kalinya penampilan solo Kai sukses memukau jutaan pasang mata. Dalam beberapa aksi panggungnya, Kai selalu memperlihatkan koreografi yang punya cerita dan mampu menarik perhatian penonton pada detik pertama.

Seung Yoon dan Jinwoo sendiri tampil dalam SBS Gayo Daejun 2018 bersama Winner membawakan single terbaru mereka 'Millions'. Tak hanya itu, Seung Yoon juga ikut serta dalam panggung kolaborasi bersama JB GOT7, Kang Seungyoon Winner, Dokyeom Seventeen, Doyoung NCT, juga Kim Jae Hwan Wanna One, menyanyikan 'Don't Stop Me Now' milik Queen.

Selain itu, Mino Winner juga tampil menyanyikan lagu solonya, 'Trigger'. Saat aksi panggung Mino ditayangkan, AGB Nielsen mencatat, acara tersebut mendapatkan rating hingga 9,4 persen.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: