Pencarian populer
Album Baru Epik High Hanya Akan Tersedia dalam Bentuk CD
Epik High. (Foto: Facebook/@EPIKHIGH)
Grup hip hop veteran Korea Selatan, Epik High, akan segera merilis album terbaru berjudul 'Lost Map 2'. Namun, kali ini, Tablo cs berinovasi dengan tidak merilis versi digital untuk album tersebut.
Hal ini diumumkan secara langsung oleh grup itu lewat beberapa akun media sosial mereka. Pengumuman itu dirilis bersama teaser video 'Ok Good', title track 'Lost Map 2' yang dibagikan melalui YouTube pada Jumat (12/7).
"Album tidak resmi Epik High, 'Lost Map 2', hanya akan tersedia dalam bentuk CD, satu paket dengan majalah editor's collection 'Ok Good' di konser 'Now Playing'," tulis Epik High dalam pengumuman tersebut.
Loading Instagram...
Berdasarkan teaser yang beredar, diketahui bahwa album 'Lost Map 2' hanya akan berisi enam buah lagu. Di antaranya adalah title track 'Ok Good' dan juga sebuah lagu kolaborasi bersama solois Younha.
'Lost Map 2' sendiri adalah album lanjutan dari 'Lost Map', sebuah karya yang dirilis Epik High pada 2009.
Rencana Epik High tentang 'Lost Map 2' pun tentu menjadi pembicaraan di kalangan fans. Pasalnya, grup pelantun 'Spoiler' dan 'Happen Ending' ini memiliki fans yang tersebar hingga ke luar Korea Selatan. Namun, hingga saat ini, belum ada kabar mengenai apakah fans luar negeri juga bisa mengakses atau membeli album fisik Epik High.
Para fans pun memberikan beragam komentar atas rencana tersebut.
"Bisakah kau membuat album ini tersedia di seluruh dunia setelah tur konsermu? Aku ingin mendengarkan musikmu juga," tulis akun Twitter @BMA2918.
"Jadi, pertanyaannya? Bagaimana dengan orang-orang yang tidak tinggal di Korea? Kita tidak akan bisa membeli album Lost Map 2? Atau nantinya akan ada album yang bisa kami beli?" tanya akun @gh3mo.
Sementara itu, baru-baru ini, Epik High juga menarik perhatian penikmat musik internasional melalui kolaborasi mereka bersama band Jepang, Sekai No Owari. Bersama-sama, mereka merilis lagu akustik berbahasa Inggris, 'Sleeping Beauty', pada 28 Juni.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: