Pencarian populer

B.A.P Jajal Reality Show di Pulau Terpencil Berpenghuni 18 Orang

B.A.P (Foto: Facebook @OFFICIALB.A.P)
Selama ini, penggemar mungkin sudah familiar dengan sosok boyband K-Pop B.A.P yang karismatik di atas panggung. Namun, bagaimanakah penampilan mereka saat harus bertahan hidup si sebuah pulau terpencil?
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, boyband yang bernaung di bawah TS Entertainment itu menjajal kehidupan di pulau terpencil melalui reality show berjudul ‘Untact’. Acara ini ditayangkan di televisi kabel K STAR sejak 9 Mei lalu di Korea Selatan.
Dalam acara ini, Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, dan Zelo melakukan perjalanan ke Nodo, sebuah pulau kecil di Korea Selatan yang hanya memiliki populasi sebanyak 18 orang.
Mereka diminta untuk tinggal di pulau itu tanpa ponsel, tanpa kasur, juga tanpa hubungan dengan dunia luar. Tak cuma itu, mereka juga akan diberikan berbagai misi, sekaligus diminta bekerja sama dengan penduduk sekitar untuk membuat makanan.
Dilansir oleh Newsen, ‘Untact’ merupakan reality show pertama B.A.P dalam dua tahun terakhir. Terakhir kali, grup pelantun ‘Warrior’ dan ‘Rain Sound’ itu sempat mengisi program TV bertajuk ‘B.A.P’s One Fine Day’ pada 2016 silam.
ADVERTISEMENT
Selain itu, baru-baru ini, grup debutan 2012 ini tengah mendapatkan sorotan publik karena batal tampil di acara Dream Concert. Meski seharusnya tampil di acara tersebut pada Sabtu (12/5), B.A.P batal tampil karena kondisi internal dalam agensi TS Entertainment.
Pemirsa Indonesia bisa menyaksikan reality show ‘Untact’ dengan terjemahan berbahasa Indonesia melalui kanal televisi kabel E! mulai Sabtu (12/5) pukul 21.00 WIB. Acara ini memiliki empat buah episode.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80