kumparan
11 Feb 2019 16:45 WIB

BTS Bocorkan Rencana Comeback di Grammy Awards 2019

BTS di Grammy Awards 2019. Foto: Twitter/@bts_bighit
Kabar baik bagi para penggemar BTS. Grup idola K-Pop beranggotakan tujuh orang ini tampaknya tengah bersiap untuk segera menyapa fans lewat karya terbaru mereka.
ADVERTISEMENT
Rencana comeback ini dibocorkan oleh RM, leader grup BTS, pada sesi wawancara red carpet Grammy Awards 2019, Minggu (10/2). Saat sedang berbincang singkat dengan para media, RM mengatakan bahwa ia dan grupnya tengah mempersiapkan album terbarunya.
"Kami baru saja bangun semalaman, persis sebelum berangkat (menuju AS). Ini (rencana rilis lagu) akan jadi benar-benar sebentar lagi," tutur RM, seperti dikutip Yonhap News.
"Bisa saja ada lagu kolaborasi dan lagu yang dibawakan bersama. Kami masih belum tahu tahu. Kami sedang mengerjakannya," tambah pria kelahiran 1994 itu.
BTS di acara Grammy Awards 2019. Foto: Twitter/@bts_bighit
Sebelumnya, pada akhir Januari 2019, BTS sempat diberitakan telah merampungkan video musik untuk lagu terbaru mereka. Namun, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS telah membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan akan mengumumkan tanggal resmi comeback BTS setelah semuanya diputuskan.
ADVERTISEMENT
BTS sendiri hadir di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat sebagai salah satu pembaca nominasi Grammy Awards 2019. Mereka dipercaya sebagai pembaca nominasi untuk kategori 'Best R&B Album' yang dianugerahkan kepada solois H.E.R.
Meski tidak tampil dalam ajang prestisius itu, BTS mengatakan bahwa hadir dalam Grammy Awards merupakan mimpi mereka. Saat tampil di atas panggung penghargaan, mereka mengatakan akan kembali ke acara tersebut.
Siap menantikan comeback BTS?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan