kumparan
2 Des 2018 17:50 WIB

BTS Raih 7 Penghargaan di Melon Music Awards 2018

BTS (Foto: Facebook @bangtan.official)
Ajang penghargaan tahunan Melon Music Awards (MMA) 2018 berlangsung meriah, pada Sabtu (1/12). Dalam acara ini, BTS sukses membawa pulang bukan satu, atau dua, tapi tujuh penghargaan.
ADVERTISEMENT
MMA 2018 kali ini berlangsung meriah di Gocheok Dome, Seoul, Korea Selatan. Untuk acara penghargaan kali ini, MMA mengusung konsep di setiap penampilan para bintang tamunya. Sederet nama grup K-Pop dan penyanyi Korea tampil memeriahkan acara, di antaranya BTS, iKON, (G)-idle, The Boyz, Wanna One, dan masih banyak lagi.
BTS yang setahun terakhir disibukkan dengan promosi album di Amerika Serikat hadir di MMA 2018. Tahun ini, mereka memboyong tujuh penghargaan di antaranya, Best Artist of the Year (daesang), Best Album of the Year (daesang), Global Artist Award, Netizen Popularity Award, Best Rap/Hip Hop Award, Kakao Hot Star Award, dan Melon Top 10.
Video
Tentu ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi BTS dan penggemarnya. Terakhir kali grup K-Pop yang memboyong banyak penghargaan dari Melon Music Awards adalah SNSD dengan total enam penghargaan.
ADVERTISEMENT
"Army (fans BTS) memungkinkan semua ini terjadi, jadi penghargaan ini kami berikan untuk Army," ujar Jungkok saat menerima penghargaan untuk kategori Netizen Popularity Award.
"Ada banyak hal yang terjadi tahun ini. Saat kami menggelar tur konser dunia, kami merasa, kami belajar banyak hal. Aku belajar di dunia ini ada begitu banyak orang-orang yang beragam, interaksi yang juga beragam, dan banyak cara untuk mengekspresikan cinta. Aku sangat bangga dan bahagia saat ini, aku ingin berbagai momen ini bersama Army," ungkap JHope saat BTS menerima penghargaan utama (daesang) untuk Artist of the Year.
Tak hanya hadir untuk menerima penghargaan, RM cs juga tampil di atas panggung MMA 2018. Mereka tampil membawakan lagu hits seperti 'Fake Love', 'Airplane' dan 'Idol'.
ADVERTISEMENT
Selamat kepada BTS!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·