kumparan
16 Apr 2019 9:23 WIB

Drama Korea Perfume Bertabur Bintang Top Korea

Para pemain drama Korea Perfume Foto: Berbagai sumber
Drama komedi, romantis, dan fantasi Korea Selatan, 'Perfume', telah mengonfirmasi beberapa pemain yang akan membintangi drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Shin Sung Rok dan Cha Ye Ryun menjadi yang paling awal dikonfirmasi akan membintangi drama ini. Lalu, disusul oleh Kim Min Kyu dan Go Won Hee yang juga mengonfirmasi penampilan mereka dalam drama.
Selain keempat pemain tersebut, salah satu anggota girlband AOA, Hyejong, dikonfirmasi akan bergabung dengan drama 'Perfume' ini. Dia akan berperan sebagai Son Mi Yu, mantan aktris cilik dan model fashion yang memiliki kecantikan alami dan keterampilan akting yang baik.
Berhadapan dengan kesulitan kehidupan selebritas sejak kecil, Son Mi Yu mungkin terlihat egois dan materialistis. Tetapi, sebenarnya dia adalah seorang pemimpin rumah tangga yang cukup bijak. Dia berharap bisa menangkap hati desainer jenius Seo Yi Do yang diperankan oleh Shin Sung Rok.
ADVERTISEMENT
Seo Yi Do sendiri merupakan gwanjong (istilah Korea yang merujuk pada mereka yang terobsesi mencari dan sangat membutuhkan perhatian) pamungkas. Dia merupakan desainer Korea paling terkenal dengan tubuh, suara, dan wajah yang sempurna. Namun, memiliki lebih dari 52 fobia berbeda dan total 35 alergi.
Sementara, Cha Ye Ryun akan berperan sebagai pemeran utama perempuan bernama Han Ji Na. Ia merupakan mantan pacar dari desainer Seo Yi Do.
Lalu, dilansir dari Soompi, Kim Min Kyu akan berperan sebagai Yoon Min Suk, seorang bintang idola yang berubah menjadi bintang dunia yang berbakat dengan fisik, visual, dan suara yang menenangkan.
Tujuan hidupnya adalah untuk sekadar menikmati kehidupan yang dianugerahkan kepadanya sebagai berkah semewah mungkin.
ADVERTISEMENT
Go Won Hee akan berperan sebagai Min Ye Rin, bintang yang sedang naik daun di industri model dengan figur yang memukau. Dia adalah wanita terpanas di Korea Selatan sebagai ahli yang memimpin desainer jenius terkenal di dunia, dan bintang hallyu yang tampan.
Namun, Min Ye Rin memiliki rahasia, dia merupakan wanita paruh baya yang diberi kesempatan kedua dalam hidup dengan menemukan parfum ajaib, yang membuatnya tampak muda lagi.
'Perfume' adalah drama tentang seorang wanita paruh baya yang kehilangan keluarga setelah menyerahkan seluruh hidupnya untuk mereka. Kemudian ia menemukan parfum magis yang mengubah dirinya menjadi wanita muda yang cantik.
'Parfum' adalah romansa fantasi antara pria dan wanita yang sama-sama diberi kesempatan kedua ajaib dalam hidup.
ADVERTISEMENT
Drama ini dijadwalkan akan mengudara pada bulan Juni, menggantikan slot drama 'My Fellow Citizens' pada Senin dan Selasa di siaran TV Korea Selatan, KBS.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·