Pencarian populer

Drama Korea Welcome to Waikiki 2 Umumkan Daftar Pemain Baru

Pemeran drama Korea 'Welcome to Waikiki 2'. (Foto: Berbagai Sumber)

Drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' akhirnya mengumumkan daftar pemain lengkapnya. Selain Lee Yi Kyung, sebagian besar aktor dan aktris yang bergabung ke dalam drama ini adalah pemeran baru yang tak tampil dalam season pertamanya.

Aktor dan aktris yang sudah dipastikan akan bergabung dalam 'Welcome to Waikiki 2' adalah Kim Seon Ho, Moon Ga Young, Ahn So Hee, Shin Hyun Soo, juga Kim Ye Won. Bersama-sama, mereka akan menjadi penghuni di sebuah guest house bernama Waikiki, bersama Lee Joon Gi (Lee Yi Kyung).

Bila pada season pertamanya 'Waikiki' menceritakan soal Lee Joon Gi (Lee Yi Kyung) dan teman-teman kuliahnya, kali ini drama itu akan menceritakan soal Lee Joon Gi (Lee Yi Kyung) dan teman SMA-nya.

'Welcome to Waikiki' (Foto: JTBC)

Setiap karakter dalam drama ini memiliki sifat yang unik juga latar belakang kehidupan yang menarik.

Aktor Kim Seon Ho, misalnya. Ia akan berperan sebagai Cha Woo Shik, mantan idola tidak terkenal yang masih bercita-cita menjadi penyanyi. Memercayai rayuan Lee Joon Gi, dia menginvestasikan segala yang dimilikinya dan pindah ke Waikiki.

Selanjutnya, ada Shin Hyun Soo sebagai Guk Ki Bong, mantan pemain bisbol berbakat yang kariernya berakhir di pertandingan-pertandingan kecil. Kondisi hidupnya makin parah karena dia membuat investasi di Waikiki.

Ada juga Moon Ga Young, aktris yang baru berperan dalam drama Korea 'Tempted' (2018) ini, akan menjadi Han Soo Yeon. Ia digambarkan sebagai gadis yang menjadi cinta pertama semua orang di sekolahnya, namun berakhir di Waikiki karena ada insiden pada hari pernikahannya.

Kemudian, Ahn Sohee eks Wonder Girls akan memerankan Kim Jung Eun, teman sekelas Joon Gi yang merupakan pekerja keras. Dia disebut sebagai tipe 'girl crush' dan tak punya toleransi terhadap hal-hal yang menjijikkan.

Terakhir, ada aktris Kim Ye Won yang memerankan Cha Yoo Ri, kakak dari Cha Woo Shik. Karakter yang berprofesi sebagai koki ini menguasai semua pria di rumah Waikiki dan tidak terkalahkan.

Rencananya, drama Korea 'Welcome to Waikiki 2' akan mulai bisa ditayangkan pada paruh awal 2019, setelah drama 'The Light in Your Eyes' berakhir.

Siap menantikan drama ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36