Pencarian populer

Episode Pertama Drama Korea 100 Days My Prince Tuai Pujian Netizen

Do Kyungsoo dan Nam Ji Hyun dalam drama Korea 100 Days My Prince. (Foto: Facebook/@tvNDrama)

Drama Korea terbaru tvN, '100 Days My Prince' mulai tayang sejak 10 September lalu. Beruntung, drama yang dibintangi D.O 'EXO' dan aktris Nam Ji Hyun ini mendapatkan tanggapan yang cukup positif untuk episode pertamanya.

Berdasarkan laporan Soompi, episode pertama drama ini berhasil memegang rekor rating tertinggi untuk episode perdana drama Senin-Selasa di tvN. Hal ini diraih '100 Days My Prince' lewat perolehan rating umum sebesar 5 persen di berbagai saluran televisi berbayar Korea. Selain itu, drama ini juga dikabarkan sempat meraih rating tertinggi di angka 6,4 persen untuk episode pertamanya.

Tidak cuma itu, drama ini juga mendapatkan respons positif dari para penontonnya, khususnya fans EXO, EXO-L. Lewat media sosial Twitter, banyak di antara mereka yang memuji alur drama Korea ini. Selain itu, para fans juga menunjukkan dukungan mereka terhadap D.O dengan tagar '#Kyungsoo_100DaysMyPrince' di Twitter.

D.O EXO atau Do Kyungsoo dalam drama Korea '100 Days My Prince'. (Foto: Facebook/@tvNDrama)

"Bukannya aku bias, tapi '100 Days My Prince' sebagus itu," tulis akun @serenadyo.

"Sangat bangga dengan Do Kyungsoo. '100 Days My Price' sangat bagus, dengan pemandangan yang indah dan adegan yang menakjubkan. Episode pertama drama ini benar-benar membuatku ingin (menyaksikan) lebih banyak. Selamat kepada seluruh bintang dan kru," tulis akun @aeridays.

"'100 Days My Prince' sangat bagus, aku tidak perah mengira akan sesuka ini terhadap drama Korea yang menunjukkan masa lampau dan sosok Korea Selatan yang lebih tradisional. Tapi, drama ini benar-benar bagus. Aku suka jalan ceritanya," tulis @yvesaintbyun.

'100 Days My Prince' adalah sebuah drama berlatar sejarah Korea Selatan. Drama Korea ini menceritakan mengenai Lee Yool (diperankan oleh D.O), pangeran mahkota yang mengalami amnesia, juga Hong Sim (diperankan Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di desanya. Episode pertama drama ini mendapat pujian karena unsur komedi yang ada di dalamnya, juga sinematografinya yang apik.

Rencananya, drama Korea '100 Days My Prince' akan tayang sekitar 16 episode di tvN.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: