Pencarian populer

Eunkwang BTOB: Aku Akan Jalani Masa Sebelum Wamil Sebaik Mungkin

Idola K-Pop, Eunkwang BTOB. (Foto: Instagram/@btob_silver_light)

Tinggal dua minggu lagi hingga Eunkwang BTOB harus menjalankan wajib militer (wamil). Sebelum benar-benar pergi bertugas, Eunkwang menuliskan surat untuk para penggemar BTOB, Melody.

Surat singkat ini dibagikan Eunkwang lewat postingan Instagram pribadinya pada Senin (6/8). Dalam postingan itu, Eunkwang meminta maaf karena telah membuat Melody (fans BTOB) terkejut. Ia mengatakan, fans pasti terkejut karena berita mengenai wajib militernya baru diumumkan dua minggu sebelum keberangkatan.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa kejadian ini membuatnya tersadar akan kebahagiaan yang telah diperolehnya dalam hidup.

"Saat melihat ada begitu banyak orang yang menghubungiku, juga banyaknya pesan dan komentar dari Melody, aku menyadari bahwa aku telah menerima begitu banyak cinta. Dengan caraku sendiri, aku telah hidup dengan sebaik mungkin," tulis Eunkwang, seperti dikutip dari Soompi.

Loading Instagram...

Pria yang dikenal bersuara emas ini juga berjanji akan kembali dari wajib militer dengan kondisi yang baik. Ia menambahkan, ia akan menepati semua janjinya yang tersisa dengan para fans sekembalinya dia dari wajib militer.

Tak cuma itu, Eunkwang juga mengatakan akan menggunakan waktu sebelum menjalani wajib militer dengan sebaik mungkin.

"Dalam dua minggu yang tersisa ini, aku akan menjalani hidup dengan baik dan tanpa penyesalan, demi hari-hari yang akan kita jalani bersama di masa depan," tulisnya.

Menutup suratnya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Melody. Selain itu, dia juga mengatakan akan mengungkapkan isi hatinya lebih banyak hal lagi di masa mendatang.

Pada Senin (6/8), Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi BTOB mengumumkan bahwa Eunkwang akan mulai wamil pada 21 Agustus 2018.

Mengikuti keputusan tersebut, Eunkwang tidak dapat menyelesaikan jadwal musikal 'Barnum: Greatest Showman' hingga akhir. Ini juga berarti bahwa vokalis utama BTOB itu akan absen dari konser-konser BTOB yang akan datang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.41