Pencarian populer

Eunkwang Umumkan Jadwal Wamil, Bagaimana Konser BTOB di Indonesia?

Eunkwang BTOB (Foto: Facebook @BTOBofficial)

Kabar mengejutkan datang dari leader BTOB, Eunkwang. Pria yang berasal dari Yongin ini secara tiba-tiba mengumumkan jadwal wajib militernya.

Dilansir Osen, Eunkwang direncanakan akan resmi menjalani wajib militer mulai 21 Agustus 2018. Setelah menjalani pelatihan dasar selama kurang lebih enam minggu, pria berusia 27 tahun ini akan bertugas sebagai tentara aktif.

"Sesuai dengan keinginannya, kami memutuskan untuk tidak mengumumkan lokasi dan waktu Eunkwang memulai wajib militernya," ungkap Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi idola yang memiliki nama lengkap Seo Eun Kwang tersebut.

Melalui agensinya, Eunkwang menyampaikan permintaan maafnya kepada semua penggemarnya. Permintaan maaf ini ia sampaikan karena pengumuman wajib militernya yang dirasa terlalu mendadak.

"Aku membuat banyak janji kepada para penggemarku, aku merasa menyesal dan bersalah karena tidak dapat memenuhinya satu persatu. Setelah menjalankan kewajibanku sebagai warga negara (Korea Selatan), aku akan kembali dengan sehat dan menepati semua janji-janji yang terputus," ungkapnya.

Keputusan Eunkwang untuk wamil ini tentunya membuat para penggemarnya terkejut khususnya asal Indonesia. Pasalnya, Eunkwang bersama BTOB dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 21 September 2018.

Video

Hingga berita mengenai jadwal wajib militer Eunkwang dirilis, pihak My Music Taste selaku pihak promotor yang membawa BTOB, belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejelasan konser grup pelantun 'Only One For Me' tersebut.

Sehingga beberapa penggemar mempertanyakan mengenai kejelasan konser BTOB di Indonesia. Penggemar lainnya mengungkapkan rasa sedihnya jika nanti di konser, para anggota BTOB tampil tanpa formasi yang lengkap karena absennya Eunkwang.

Eunkwang sendiri akan menjadi anggota BTOB pertama yang menjalani wajib militer. Saat ini ia tengah disibukkan dengan jadwal promosi sub unit BTOB dan persiapan konser timnya yang akan digelar pada 10-12 Agustus 2018 di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36