kumparan
3 Des 2018 11:20 WIB

EXO Siap Comeback 13 Desember Lewat Love Shot

Poster comeback 'Love Shot' EXO. (Foto: SM Entertainment)
EXO terus memberi kejutan bagi penggemarnya. Menutup tahun 2018, grup beranggotakan sembilan orang ini siap merilis album repackaged pada 13 Desember 2018.
ADVERTISEMENT
Hal ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO. Pada Senin (3/12), SM merilis detail mengenai album terbaru EXO yang berjudul 'Love Shot'.
Rencananya, akan ada empat lagu baru dalam album repackaged ini. Di antaranya adalah 'Love Shot', 'Trauma', 'Wait', juga versi China dari 'Love Shot'. Selain itu, album ini juga akan berisi lagu-lagu dari album sebelumnya, 'Don't Mess Up My Tempo'.
SM juga mengumumkan akan ada dua versi album fisik untuk 'Love Shot'. Penggemar bisa memilih album versi 'Love' dengan cover bergambar berlian dan versi 'Shot' dengan cover foto delapan anggota EXO.
Dengan pengumuman ini, terjawab sudah rasa penasaran para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Sebelumnya, pada Minggu (2/12) malam, EXO sempat merilis logo berlian misterius lewat akun media sosial dan situs resmi mereka. Meski awalnya tak ada penjelasan lebih lanjut, rupanya, logo tersebut dirilis sebagai bagian dari comeback EXO.
ADVERTISEMENT
Ini akan menjadi album kedua bagi EXO di 2018. Sebelumnya EXO terakhir kali merilis full album keempat 'The War' pada 2017 dengan single andalan 'Ko Ko Bop' dan repackaged album bertajuk 'The War: The Power of Music', dengan title track 'Power'. Setahun menanti, fans baru mendapatkan full album kelima EXO 'Don't Mess Up My Tempo' pada November 2018, dengan single hits 'Tempo'.
Siap menantikan comeback terbaru EXO?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan