Pencarian populer

Fan Meeting Rasa Konser K-Pop ala Park Bo Gum

Artis asal Korea Selatan Park Bo Gum saat hadir di konferensi pers jelang acara Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3). Foto: Ronny

Fan meeting merupakan salah satu cara untuk sang idola menyapa penggemarnya lebih dekat. Hal ini pun dilakukan oleh aktor Korea Selatan, Park Bo Gum. Ia menggelar fan meeting bertajuk ‘Good Day’ di Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (23/3).

Acara yang disponsori oleh VIU Indonesia ini pertama kali dimulai dengan nyanyian yang dibawakan oleh Bogum yang berjudul ‘I Like You’ milik grup band Korea, Day6. Setelah itu, sesi pertama fan meeting dimulai yang terdiri dari tanya jawab, adegan reka ulang drama ‘Encounter’, hingga membuat lilin aromaterapi.

Setelah sesi pertama usai, Park Bo Gum meninggalkan panggung dan bersiap menuju ke sesi selanjutnya. Bisa dibilang, sesi kedua adalah puncak dari acara fan meeting aktor kelahiran 1993 ini.

Sesi kedua dimulai dengan nyanyian lagu miliknya ‘Let’s Go See The Star’. Dalam pembukaan sesi kedua, ia memberikan kejutan dengan keluar dari pintu penonton. Sehingga para penggemar langsung heboh mengikutinya berjalan-jalan di sekitar venue acara.

Park Bo Gum di acara fan meeting Foto: Nadila Eldia R/kumparan

Acara pun terus berlangsung dengan sangat meriah dan hangat. Park Bo Gum juga kembali bernyanyi lagu hits Korea Selatan, seperti lagu ‘Through The Night’ milik IU.

Lagu tersebut dibawakan dengan sangat cantik, berkat background LCD yang menampilkan bulan kuning dengan nuansa warna hijau dan biru. Membuat stage, nyanyian, dan auranya semakin indah.

Selesai menyanyikan lagu IU, ia pun langsung menyanyikan lagu soundtrack Encounter, ‘Always Be With You’, yang dinyanyikan oleh penyanyi Korea Baek A Yeon. Dilanjut dengan lagu miliknya sendiri, ‘My Person’.

Setelah menyanyikan lagu-lagu tersebut, Bogum lalu menyanyikan lagu lainnya, seperti ‘Bounce’ milik Cho Yong Pil yang ia bawakan secara ciamik dengan para dancer.

Lalu, dilanjut dengan deretan lagu di antaranya ‘Honey’, ‘One Candle’, ‘Shy’, ‘Blessing’, dan ‘Swallow Your Heart’.

Selain bernyanyi lagu Korea, pemeran Taek di drama ‘Reply 1988’ ini juga menyanyikan lagu Indonesia. Yakni, ‘Untukku’ yang dinyanyikan oleh Chrisye, lengkap dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Juga lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ yang dipopulerkan oleh Rizky Febian.

Ketika kumparan coba hitung, ada sekitar kurang lebih 17 lagu yang ia nyanyikan di fan meetingnya di Jakarta. Sehingga tak heran bila akhirnya fan meeting ini serasa konser solo para idola K-Pop.

Ditambah, Park Bo Gum juga mengcover dance lagu ‘What Is Love’ milik Twice dan ‘Pretty U’ milik Seventeen. Lengkap dengan para back dancer yang menambah penampilannya semakin luar biasa.

Fan meeting Park Bo Gum di Jakarta, Sabtu (23/3). Foto: Nadila Eldia R/kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36