Pencarian populer

Fans Bersiap Nonton Film Konser BTS di Bioskop Indonesia

BTS (Foto: Twitter @bts_bighit)

Film konser ‘BTS World Tour: Love Yourself in Seoul’ diputar serentak di berbagai belahan dunia pada Sabtu (26/1), termasuk di Indonesia. Fans Tanah Air pun mulai berdatangan ke bioskop-bioskop terdekat untuk bisa menyaksikan film berisi aksi panggung boyband K-Pop, BTS.

Pantauan kumparanK-Pop di bioskop CGV Grand Indonesia, fans mulai berdatangan ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Meski belum terlalu ramai, sudut-sudut bioskop mulai diisi oleh fans yang mengenakan atribut dukungan untuk BTS, misalnya dengan membawa hand banner dan juga lightstick khas grup tersebut. Selain itu, beberapa di antara fans juga terlihat mengabadikan foto mereka dengan poster film yang memang disediakan oleh CGV di lokasi.

Fans Bersiap Saksikan Film Konser BTS di Bioskop Indonesia (Foto: Masajeng Rahmiasri/ kumparan)

Kepada kumparanK-Pop, Shakila (17 tahun), fans dari V BTS, mengatakan kalau dia sengaja datang dari Bogor untuk bisa menyaksikan film sang idola. Sebab, bioskop yang berada di dekat rumahnya tidak memiliki teknologi penayangan ScreenX atau teknologi tiga layar.

Gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini juga mengatakan, dia sengaja ingin menonton film konser ‘Love Yourself In Seoul’. Sebab, ia khawatir BTS tak akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Sementara itu, ia juga merasa kesulitan bila harus mengejar konser BTS hingga ke mancanegara.

“Aku sedih. Karena katanya BTS enggak jadi konser ke sini. Dia cuma ke Singapura, tapi enggak ke Indonesia. Makanya aku nontonlah screening-nya ini,” tutur Shakila saat ditemui di lokasi, Sabtu (26/1).

Fans Bersiap Saksikan Film Konser BTS di Bioskop Indonesia (Foto: Masajeng Rahmiasri/ kumparan)

Sementara, Ayunda (16 tahun), siswi kelas 9 SMP yang berdomisili di Tanjung Priok, mengatakan, ia dan kawan-kawannya sengaja datang ke CGV Grand Indonesia untuk menonton film konser tersebut karena lokasi ini paling banyak didatangi fans lain.

Ia juga merasa bisa lebih menikmati suasana menonton jika lebih banyak ARMY --sebutan untuk fans BTS-- di lokasi tersebut.

Poster film konser 'BTS World Tour Love Yourself in Seoul'. (Foto: Twitter/@CBIpictures)

“Pasti nanti ARMY pada rame banget. Entah kita pada teriak-teriakan, sharing juga, kenalan, saling follow akun Instagram,” tutur gadis yang sengaja mencetak hand banner BTS untuk memeriahkan suasana menonton film konser.

Film konser ‘BTS World Tour - Love Yourself in Seoul’ diputar secara terbatas di berbagai belahan dunia pada 26 Januari 2019. Ada dua format penayangan film, yaitu 2D reguler dan ScreenX. Setelah tanggal 26, film ini hanya diputar di teater-teater ScreenX saja.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63