kumparan
10 Jul 2019 12:30 WIB

Film Baru Kim Go Eun dan Jung Hae In Tayang Agustus 2019

Kim Go Eun dan Jung Hae In Foto: CGV Arthouse
Film baru Kim Go Eun dan Jung Hae In yang bertajuk 'Yoo Yeol’s Music Album', baru-baru ini merilis poster film. Dikabarkan, film bergenre romantis ini akan tayang pada awal Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
Dalam poster film yang dibagikan, terlihat nuansa suasana tahun 1994 di depan toko roti Mi Soo. Toko roti tersebut menjadi tempat pertama kali karakter Mi Soo (Kim Goo Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) bertemu dan tempat mereka berbagi kenangan bahagia.
Terdapat juga tulisan di poster tersebut yang mengatakan, "Waktu, saat kita ingin kembali."
Film 'Yoo Yeol’s Music Album' Foto: CGV Arthouse
Kim Go Eun pernah mengatakan bahwa film ini membuat dia berpikir soal makna cinta dan bagaimana dia bisa menghargainya. Bahkan, aktris kelahiran 1991 ini mengatakan bahwa 'Yoo Yeol's Music Album' menjadi salah satu film yang sulit dia lupakan.
"Film ini membuatku berpikir tentang makna waktu dan cinta, dan untuk lebih menghargai mereka. Karena aku masih merasakan kupu-kupu di dalam (perutku) seolah-olah aku adalah Mi Soo, aku tidak berpikir aku bisa melupakan satu momen pun dari pembuatan film," ujar pemain drama 'Goblin' ini seperti dikutip dari Soompi.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Jung Hae In juga mengatakan bahwa film ini mengajarkan dia makna berharganya waktu. Dia juga berharap penonton bisa menikmati film karya sutradara Jung Ji Woo ini.
"Selama pembuatan film untuk 'Yoo Yeol's Music Album', baik karakterku dan aku belajar pentingnya menghargai setiap menit yang berlalu. Film ini menyenangkan dan memberi aku banyak kegembiraan. Aku berterima kasih kepada pasanganku, Kim Go Eun. Aku berharap bahwa penonton kami akan dapat merasakan kerja keras sutradara Jung Ji Woo di film ini," katanya.
Kim Go Eun dan Jung Hae In Foto: CGV Arthouse
'Yoo Yeol's Music Album' sendiri bercerita tentang Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In), yang memulai kisah cinta mereka karena pertemuan yang tidak disengaja. Sejak pertemuan tersebut, mereka sering berselisih, dan tidak pernah benar-benar menemukan waktu yang tepat agar bisa bersama.
ADVERTISEMENT
Padahal, keduanya memiliki ketertarikan dan perasaan cinta yang sama. Meski demikian, perlahan namun pasti, pada akhirnya mereka bisa menemukan jalan masing-masing menuju takdir mereka satu sama lain.
Saat ini, aktor Jung Hae In tengah disibukkan dengan proyek drama MBC, 'One Spring Night', bersama aktris Han Ji Min. Sementara, aktris Kim Go Eun akan memulai syuting drama fantasi baru bersama Lee Min Ho.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·