kumparan
1 Jan 2019 14:44 WIB

Film Konser Twice Tayang di Indonesia Januari 2019

Girlband K-Pop, Twice. (Foto: Facebook/@JYPETWICE)
Kabar baik bagi para penggemar Twice di Tanah Air. Film konser Twice, ‘Twiceland’, akan diputar di Indonesia pada Januari 2019.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh distributor film lokal, CB International Pictures, pada 31 Desember 2018. Distributor yang juga akan memboyong film konser BTS, ‘Love Yourself in Seoul’ ke bioskop-bioskop di Indonesia ini mengatakan, film Twice nantinya akan tayang di tiga bioskop Tanah Air, yaitu di CGV, Flix Cinema, dan Cinemaxx Theater.
Rencananya, film ini akan ditayangkan dalam dua buah format, yaitu format reguler 2D dan format ScreenX. Meski demikian, baik CBI maupun bioskop-bioskop terkait, belum merilis harga dan tanggal rilis pasti dari film JYP Entertainment tersebut.
“Siapa yang udah enggak sabar nonton salah satu Girl Band favorit asal Korea yang satu ini?” tulis CGV dalam akun Twitter-nya, pada 31 Desember 2018.
ADVERTISEMENT
Pengumuman ini pun segera disambut antusias oleh para penggemar Twice, Once, di Indonesia. Apalagi sebelum ini, sudah ada cukup banyak fans yang meminta agar film itu ditayangkan di Indonesia.
Melalui media sosial Twitter, para penggemar pun berterima kasih karena film ini akhirnya akan bisa dinikmati di Tanah Air.
‘Twiceland’ sendiri merupakan film tentang konser Twice, ‘Twiceland Zone 2: Fantasy Park’, yang telah diselenggarakan di berbagai negara. Dilansir Soompi, film ini tak hanya akan menyajikan penampilan panggung Twice saja, namun juga adegan belakang panggung konser Twice di negara-negara seperti Singapura, Thailand, juga Indonesia.
Saat kabar pemutaran film ini disiarkan di Korea Selatan, para anggota Twice sempat meminta agar fans menantikan ‘Twiceland’.
ADVERTISEMENT
“Bagi yang tidak bisa datang ke konser kami, kami sudah menyiapkan pengalaman yang lebih realistis dengan merekam film untuk (ditayangkan) di tiga layar (ScreenX),” sebut Jeongyeon Twice.
Siap menantikan film konser Twice?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan