kumparan
11 Mar 2019 8:57 WIB

Gikwang Highlight Siap Rilis Single Sebelum Wajib Militer

Gikwang Highlight Foto: Instagram @gttk0000
Satu lagi anggota boyband Highlight yang bersiap merilis single sebelum wajib militer. Setelah Yoseob merilis '20 Full Moons', kini giliran Gikwang yang akan merilis digital single, 'I', pada 18 Maret 2019.
ADVERTISEMENT
Pengumuman rilis single ini baru saja dibuat pada Senin (11/3) dini hari waktu Korea Selatan. Tanpa memberitahukan apa-apa sebelumnya, pria yang dikenal sebagai main dancer Highlight ini mengumumkan rencana rilis karya terbarunya ini lewat media sosial Around Us Entertainment dan juga media sosial pribadinya.
Berdasarkan pengumuman ini, diketahui bahwa Gikwang akan merilis title track berjudul 'D.C.Y.E' dan sebuah video musik pelengkap pukul 18.00 waktu Korea Selatan pada 18 Maret. Mulai Senin, Gikwang juga akan membagikan beberapa teaser untuk karya terbarunya ini.
Dengan demikian, Gikwang pun akan merilis karya solo pertamanya setelah nyaris dua tahun lamanya. Pemilik nama asli Lee Gikwang ini terakhir kali merilis mini album berjudul 'One' pada September 2017, saat Highlight baru saja meninggalkan agensi lamanya, Cube Entertainment.
ADVERTISEMENT
Fans pun cukup ramai membicarakan mengenai rencana comeback ini. Melalui media sosial Twitter, mereka menebak mengenai lagu seperti apa yang akan dibawakan oleh Gikwang kali ini.
Sementara itu, sebulan setelah ini, Gikwang akan menjalankan wajib militer sebagai petugas kepolisian pada 18 April 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan