Pencarian populer

Ha Sung Woon Tidak Sabar untuk Bertemu Fans Indonesia

Fan meeting Ha Sung Woon di Jakarta. Foto: CK Star Entertainment

Mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon, bersiap menggelar fan meeting pertamanya bertajuk 'Ha Sung Woon 1st Fan Meeting in Jakarta - My Moments'. Idola yang akrab dipanggil Cloud ini mengatakan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan fans-nya di Indonesia.

Dalam rilis yang diterima kumparan, Rabu (4/10), CK Star Entertainment selaku promotor memberikan detail soal fan meeting Ha Sung Woon, sekaligus penjualan tiket yang sudah dimulai hari ini. CK Star menyebut fan meeting Ha Sung Woon akan digelar pada 22 Juni mendatang, di The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta.

Lewat acara ini, Ha Sung Woon ingin mengobati rasa rindu penggemar yang ingin bertemu dengannya.

"Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya," ungkap Ha Sung Woon.

Ia juga berjanji akan memperlihatkan pertunjukkan terbaik lewat fan meeting pertamanya sebagai seorang solois ini.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan” tutur Ha Sung Woon.

CK Star Entertainment sendiri sudah mengumumkan seat plan juga harga tiket untuk fan meeting Ha Sung Woon.

Ada empat kategori yang disediakan. Zone 1 seharga Rp 2 juta 150 ribu, Zone 2 Rp 1 juta 650 ribu, Zone 3 Rp 1 juta 250 ribu, dan Zone 4 yang dijual dengan harga Rp 800 ribu.

Ha Sung Woon in Jakarta. Foto: CK Star Entertainment

Zone 1 hingga 3 sendiri di-setting dengan numbered seat, di mana penggemar sudah mendapatkan nomor pada kursi tiket yang mereka beli. Sementara Zone 4 fans bebas menentukan tempat duduk masing-masing, atau free seating.

Fan benefit juga diberikan untuk fans yang membeli tiket secara resmi melalui loket.com. Untuk Zone 1, fans berkesempatan melakukan Hi Touch, juga mengikuti undian yang berhadiah foto grup untuk 160 orang, dan poster bertanda tangan Ha Sung Woon untuk 10 orang.

Ha Sung Woon in Jakarta. Foto: CK Star Entertainment

Sama seperti benefit Zone 1, pembeli tiket Zone 2 juga bisa mendapat kesempatan untuk Hi Touch dengan pelantun 'Bird' ini. Undian grup foto juga diberlakukan, namun untuk 40 orang saja, dan 5 pemenang untuk undian poster bertanda tangan Ha Sung Woon.

Sementara pembeli tiket Zone 3 bisa mengikuti undian poster, dengan 5 orang pemenang beruntung.

Siap menyaksikan keseruan fan meeting Ha Sung Woon?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34