Pencarian populer

Harapan SONE Untuk Sub-unit SNSD, Oh!GG

SNSD Oh!GG. (Foto: SM Entertainment)

SNSD akan segera merilis lagu baru lewat sub-unit Oh!GG. Dua buah lagu disiapkan untuk mengobati rasa kangen SONE (fans SNSD). Lalu apa harapan SONE atas pembentukan sub-unit baru ini?

"Enggak muluk-muluk, cukup lancar sampai penghujung promosi. Saya enggak minta mereka muncakin chart atau menangin award dari music shows akhir pekan seperti KBS Music Bank, SBS Inkigayo dan lain-lain. Kasih jalanlah buat yang muda. Tapi tetap tunjukkin yang terbaik sebagai role model," ujar salah seorang SONE, Ammar kepada kumparanK-Pop.

Penggemar lain juga mengungkapkan harapannya untuk sub-unit Oh!GG ini. Meski ekspektasi mereka tidak tinggi, namun fans sangat menantikan penampilan dari Taeyeon, Hyoyeon, Yuri, Sunny dan Yoona. Terlebih dalam sub-unit ini didominasi team dance SNSD seperti Yuri, Hyoyeon dan Yoona.

"Kalau saya sih ekspektasi jujur saja, sudah enggak terlalu tinggi. Selain pasar musik disana masih dikuasai boyband, tapi dengan kondisi SNSD yang sudah enggak full team, jujur saja sudah berat. Kalo dari segi dance sih, main dancer mereka masih ada tiga, tapi vocal line mereka sisa dua, meskipun memang karakter suara Yoona dan Yuri juga rap nya Hyoyeon punya charm tersendiri, tetep aja 'suara' dari lagu baru mereka cuma overall di isi sama Taeng dan Sunny," ujar penggemar lain, Joko.

Meski tidak mendapat lagu baru dari full team SNSD, namun lagu baru Oh!GG diharapkan bisa mengobati kerinduan dari SONE.

"Kalau dari segi performance yakin kalau mereka bakal mengobati kerinduan fans yang nunggu SNSD comeback. Soalnya lead vocal, lead dance, dan visualnya tergabung di sub unit ini, jadi sub ini masih SNSD banget. Tapi kalo masalah musiknya, ya berharap masih easy listening layaknya lagu-lagu mereka," ungkap Idham.

SONE lain, Ammar, juga berharap Oh!GG bisa melakukan promosi dengan baik.

"Jangan berhenti di tengah jalan, selesaikan promosi sampai habis. Enggak banyak harapan buat unit baru, tapi buat SNSD secara utuh ada, bikin fan-dedicated song lagi kayak 'Sailing (0805)'," tutur Ammar.

Senada dengan Ammar, Joko juga menambahkan, agar Oh!GG bisa melakukan promosi lebih lama dan berharap bisa tampil dalam acara-acara musik Korea di akhir tahun.

"Please promosi rada lamaan. Jangan seminggu doang. Sebulan kek, please. Dan satu lagi, end year event please nongol. Show those rookies!" tutur Joko.

Kalau kamu, apa harapan kamu untuk SNSD Oh!GG?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: