kumparan
25 Feb 2019 17:46 WIB

Hebohkan Running Man, Kim Jong Kook Panggil Song Ji Hyo Istrinya

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di Running Man Foto: Instagram @sbs_runningman_sbs
Kim Jong Kook membuat semua orang di lokasi syuting Running Man heboh. Ini terjadi pada tayangan episode terbaru variety show SBS tersebut pada Minggu (24/2).
ADVERTISEMENT
Selama episode itu, para anggota diberi misi di mana mereka harus mengumpulkan total 1 juta won atau sekitar Rp 12.510.000 dalam bentuk uang mainan untuk pindah ke lokasi berikutnya.
Sepanjang episode, anggota Running Man lainnya, Ha Ha dan Yang Se Chan, menggoda dengan menyebut Song Ji Hyo sebagai ''hyungsoo," sebuah istilah yang digunakan orang Korea ketika berbicara dengan istri kakak laki-laki mereka atau teman lelaki yang lebih tua.
Ketika Song Ji Hyo memenangkan permainan keberuntungan yang menghasilkan 1 juta won-nya dalam satu pukulan, Ha Ha dan Yang Se Chan memintanya untuk memberi mereka 300 ribu won tambahan yang sudah dia miliki sebelumnya. Sebab, Ji Hyo tidak lagi membutuhkannya.
Saat kedua pria itu memohon, mereka mengatakan, "Hyungsoo, tolong beri kami 300 ribu won."
ADVERTISEMENT
Video
Kim Jong Kook tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya dan berseru, "Yeobo!"
Yeobo sendiri adalah panggilan sayang untuk pasangan, digunakan khusus oleh pasangan yang sudah menikah.
Seluruh pemeran dan kru tertawa kaget ketika Kim Jong Kook mendekati Song Ji Hyo dan berulang kali memanggilnya yeobo, serta memohon padanya untuk membantunya.
"Istriku pandai (dalam) permainan ini," canda Kim Jong Kook, mengulurkan tangan untuk meminta uang, seperti dikutip dari Soompi.
Yang Se Chan tertawa sembari berkata, "Dia memanggilnya yeobo. Bagaimana kita bisa mengalahkan itu?"
Begitu Song Ji Hyo berhasil berhenti tertawa, dia menjawab, β€œBaiklah! Yeobo, kamu bisa mendapatkan 300 ribu won!"
Para penggemar di media sosial pun menjadi heboh setelah melihat tayangan Running Man tersebut. Salah satunya mengatakan bahwa pasangan yang dijuluki 'Spartace' tersebut harus tinggal bersama.
ADVERTISEMENT
"Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Running Man telah resmi menikah? Mereka memanggil satu sama lain yeobo dalam episode terbaru," kata pemilik akun Twitter @dnsvtr_.
"Oh my god, mereka harus hidup bersama," tambahnya.
Penggemar lain dengan akun Twitter @shakiranazihah_ mengatakan bahwa Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo harus menikah. Setelah dia membagikan tautan video YouTube saat Jong Kook memanggil Ji Hyo dengan sebutan yeobo.
"Bisakah mereka menikah saja?" tulisnya.
Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sebelumnya sempat diisukan berpacaran karena kedekatannya setelah sama-sama membintangi Running Man. Namun keduanya membantah soal isu berpacaran tersebut.
Bahkan, dalam salah satu tayangan variety show 'Ugly Duckling', ibu dari Kim Jong Kook mengatakan bahwa Song Ji Hyo merupakan calon menantunya.
ADVERTISEMENT
Bagaimana pendapatmu dengan pasangan 'Spartace' ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan