Pencarian populer

Henry Hengkang dari SM Entertainment, Super Junior D&E Justru Bangga

Super Junior D&E dan Henry (Foto: Facebook @superjunior dan Instagram @henryl89)

Pada April 2018 lalu, SM Entertainment kehilangan salah satu idolanya yang berasal dari China, Henry. Berkarier selama lebih dari 10 tahun bersama Super Junior di bawah SM Entertainment, Henry mantap memutuskan untuk keluar setelah kontraknya berakhir.

Keputusan Henry untuk meninggalkan SM Entertainment ternyata tidak membuat para anggota Super Junior merasa sakit hati. Hal ini diungkapkan oleh sub unit Super Junior D&E saat melakukan wawancara untuk comeback mini album terbaru mereka yang bertajuk Bout You pada 13 Agustus 2018 lalu.

Kedua anggota Super Junior D&E juga membahas mengenai keputusan rekannya tersebut untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya ini. Alih-alih sakit hati, Donghae dan Eunhyuk justru mengaku jika keputusan Henry untuk meninggalkan SM membuat keduanya merasa bangga.

"Henry adalah orang yang punya mimpinya sendiri dan tahu apa yang ingin dia lakukan, jadi kami selalu menyemangatinya. Aku berharap dia bisa mendapat apa yang memang ingin dilakukannya dan semoga semuanya berjalan dengan baik. Kurasa dia hebat karena mengejar semua ambisinya melalui berbagai program musik (yang dibintangi Henry). Aku bangga melihatnya bekerja keras," ungkap Eunhyuk seperti melansir Soompi.

Eunhyuk juga mengungkapkan meskipun kini mereka tidak berada dalam satu agensi yang sama lagi, tetapi hubungan mereka tetap berjalan dengan baik. Meski begitu, main dancer Super Junior ini mengatakan bahwa ia sempat menangis ketika Henry mengaku merindukannya saat mereka berkomunikasi melalui video call.

Henry sendiri berkarier sebagai idola K-Pop sejak tahun 2008, di bawah naungan SM Entertainment. Ia awalnya bergabung sebagai anggota sub-unit Super Junior-M yang khusus berkarier di China.

Setelah hengkang dari SM Entertainment, pria 28 tahun ini memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri di China. Ia juga bekerja sama dengan The Cre8tive Lab, agensi hiburan yang baru berdiri di Korea Selatan.

Sedangkan Super Junior D&E dipastikan akan melangsungkan comeback pada 16 Agustus 2018. Keduanya akan merilis mini album dengan lagu utama yang berjudul Bout You.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31