Pencarian populer

Highlight Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Tsunami dan Gempa Palu

Boyband K-Pop Highlight gelar fan meeting singkat di Jakarta. (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)

Konferensi pers untuk acara K-Content Expo 2018 K-Pop Concert baru saja digelar di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu (6/10). Dalam kesempatan ini, boyband K-Pop Highlight sempat mengucapkan belasungkawa atas korban tsunami dan gempa di Palu, Sulawesi Tengah.

Boyband yang bernaung di bawah agensi Around Us Entertainment ini diwakili oleh vokalis utamanya, Yoseob, dalam berbicara. Kepada awak media, pria kelahiran 1990 itu mengatakan bahwa kabar mengenai tsunami dan gempa Palu telah tersiar hingga ke Korea Selatan.

“Duka yang sedalam-dalamnya untuk Indonesia dan masyarakatnya,” sebut Yoseob.

Selain itu, pria pelantun ‘Caffeine’ ini juga mengatakan, mereka berharap bisa sedikit menghibur masyarakat Indonesia yang sedang berduka. Dia juga mengatakan bahwa para performer malam itu mendoakan warga yang ada di Sulawesi.

“Semoga apa yang kami tampilkan malam nanti dapat menghibur teman-teman yang sedang berduka cita,” tuturnya.

Boyband K-Pop Highlight gelar fan meeting singkat di Jakarta. (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)

Pada Sabtu malam, beberapa artis K-Pop, yaitu Highlight, Lyn, Lovelyz, Snuper, dan KARD dijadwalkan menggelar konser gratis di Jakarta. Konser bertajuk K-Content Expo 2018 K-Pop Concert ini diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), sebagai rangkaian dari K-Content Expo 2018 yang diselenggarakan pada 4-7 Oktober 2018.

Sebelumnya, di hari yang sama, Highlight telah melakukan fan meeting gratis di atrium Mal Kota Kasablanka. Di hadapan ratusan fans yang bersorak, grup idola yang sejatinya beranggotakan 5 orang ini menyapa para penggemar mereka di Tanah Air.

Suasana sebelum fanmeeting K-Pop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018) (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)

Hari itu, Highlight tampil formasi empat orang, yaitu Yoseob, Gikwang, Dongwoon, dan Junhyung. Sementara, leader mereka, Doojoon, tengah menjalani wajib militer.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.40