Pencarian populer

Hyolyn Bantah Rumor Dirinya Penyebab Sistar Bubar

Penyanyi Korea Selatan, Hyolyn. (Foto: Instagram/xhyolynx)

Eks anggota Sistar, Hyolyn, baru saja merilis teaser MV (music video) untuk single terbarunya 'To Do List'. Dalam teaser ini sang vokalis mencurahkan isi hatinya soal Sistar.

Hyolyn merilis video teaser untuk single terbarunya 'To Do List' melalui Naver dan YouTube resminya, Rabu (31/1). Video berdurasi satu menit itu dibuat dengan tema monokrom dengan konsep seolah dirinya sedang melakukan interview.

Dalam video tersebut, Hyolyn mendapat pertanyaan soal rumor yang menyebut dirinya sebagai penyebab bubarnya grup Sistar. Saat ia menjawab pertanyaan tersebut, musik lembut dimainkan sebagai background music.

"Aku tidak meninggalkan grup (Sistar) untuk menjadi lebih baik. Jika aku ingin menjadi lebih baik, aku seharusnya tetap ada dengan grup. Aku ingin lebih banyak belajar, lebih banyak mencoba, walaupun aku harus merasakan sakit kepala sampai mati," jawab Hyolyn.

Pada September 2017, atau tiga bulan setelah Sistar bubar, Hyolyn memutuskan untuk meninggalkan agensi Starship Entertainment yang sudah membesarkan namanya. Lewat sebuah postingan Instagram, saat itu Hyolyn mengatakan ia ingin mencoba menjalani karier tanpa agensi. Saat ini Hyolyn dikabarkan bergabung dengan agensi bernama Bridg3. Ini terlihat dari beberapa postingan Instagramnya soal agensi tersebut serta adanya situs www.bridgeofficial.com di biodata akunnya.

Single 'To Do List' ini akan menjadi proyek pertamanya setelah Sistar bubar. Lagu ini akan dirilis pada 6 Februari mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: