Pencarian populer

Hyolyn Eks Sistar Rayakan Ulang Tahun Ke-27

Selamat Ulang Tahun Hyolyn (Foto: Instagram @xhyolynx)

Hari ini mantan leader Sistar, Hyolyn berulang tahun yang ke 27 (usia internasional). Lewat akun instagram pribadinya, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Hyo-Jung ini mengunggah fotonya yang sedang merayakan ulang tahun sambil memegang kue ulang tahun.

Para penggemarnya juga ikut meramaikan ulang tahunnya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun di postingan foto Hyolyn. Penggemarnya diseluruh dunia juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan menggunakan tagar #HappyHyolynDay melalui Twitter.

Dalam postingan Instagramnya, terlihat jelas kegembiran di wajah penyanyi bersuara serak ini.

Loading Instagram...

Untuk memeriahkan hari ulang tahun Hyolyn, kumparan (kumparan.com) telah merangkum beberapa fakta seputar pelantun 'Lonely' ini.

1. Menjadi CEO Agensi Bridge

Setelah Sistar bubar pada bulan Mei lalu dan keluar dari Starship Entertainment, Hyolyn memang tak masuk ke agensi manapun. Hyolyn memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri yang diberi nama 'Bridge' pada bulan November lalu. Nama Bridge ia asumsikan sebagai jembatan untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Pemilihan nama Bride ini dimaksudkan supaya dia bisa menampilkan banyak variasi musik nantinya.

Loading Instagram...

Ia berharap agensinya bisa menjadi tempat di mana seniman aktif dari berbagai bidang bisa berkumpul untuk terlibat dan bekerja sama dalam berbagai proyek musik.

2. Ikut kompetisi rapper wanita

Hyolyn dikenal sebagai vokalis utama ketika masih menjadi anggota Sistar. Sehingga ketika ia memutuskan bergabung dalam kompetisi rapper wanita 'Unpretty Rapstar 2', banyak yang meremehkan kemampuannya. Tetapi Hyolyn bisa menunjukkan kemampuannya sehingga ia bisa bertahan hingga babak semi final.

Ia sendiri mengatakan bahwa alasannya ikut acara tersebut karena ia mencintai musik hip-hop dan rap. Ia selalu ingin menunjukkan kemampuan rap-nya. Kesempatan itu tidak bisa ia dapatkan bersama Sistar karena posisi rapper saat itu dipegang oleh Bora.

3. Aktivis hak-hak binatang

Loading Instagram...

Hyolyn sangat menyukai binatang terutama kucing. Ia sering mengadopsi kucing jalanan yang kondisinya sangat memprihatinkan. Ia juga sering menjadi sukarelawan untuk memperjuangkan hak-hak hewan di sebuah pusat anjing liar saat tidak memiliki jadwal.

Loading Instagram...

Manajer penyanyi Baek Ji-young pernah mengatakan melalui media sosial, bahwa Hyolyn sudah menyelamatkan dan mengadopsi anak kucing yang baru ditemukannya di tengah jalan Seoul. Awalnya manajer tersebut menemukan kucing liar dan membawanya ke dokter. Di tempat yang sama pula, anak kucing tersebut didiagnosis mengalami patah kaki dan harus memotong ujung syaraf pada kaki lainnya.

Mengetahui kabar itu, Hyolyn langsung menghubungi manajer Baek Ji-young pada pukul 11 malam dan bertanya seputar kucing tersebut. Meskipun memiliki jadwal di luar negeri, pada hari berikutnya Hyolyn bergegas ke dokter hewan dan mengopsi anak kucing itu.

Dirinya berharap dengan kegiatannya sebagai sukarelawan, akan banyak orang yang juga bisa tertarik untuk melindungi hak hewan-hewan liar.

4. Beyonce Korea Selatan

Sejak tampil membawakan lagu Beyonce 'Halo' diacara KBS 'A Song For You', Hyolyn mendapat julukan sebagai 'Korean Beyonce'. Sebutan ini melekat karena keduanya sama-sama memiliki suara merdu dan warna kulit kecokelatan yang indah.

KBS sendiri mengunggah video lengkapnya di akun Youtube mereka karena banyaknya permintaan netizen. Mereka merasa kurang puas dengan potongan video yang ditayangkan KBS.

Setelah acara ini Hyolyn sering diminta untuk membawakan lagu Beyonce berjudul 'Halo' diberbagai acara televisi. Bahkan pianis kenamaan asal Jepang, Yiruma mengajak Hyolyn untuk membuat MV lagu 'Halo' dan menampilkannya di situs Naver.

5. Penyanyi Korea yang berpartisipasi dalam produksi Disney

Berkat suara indahnya, Hyolyn juga terpilih untuk menyanyikan lagu soundtrack untuk film Disney “Frozen” yang berjudul “Let It Go.

Menyanyikan lagu dalam versi Korea, menjadikan Hyolyn sebagai penyanyi Korea kedua yang berpartisipasi dalam soundtrack film produksi Disney. Sebelumnya Park Hyun-jung yang berpartisipasi dalam soundtrack film produksi Disney “Reflection for Mulan”.

Videonya diunggah di akun Disney Music VEVO dan mendapat viewers hingga 14 juta lebih. Video ini menjadi salah satu lagu 'Let It Go' versi multi-language version yang paling banyak dilihat diakun itu.

Selamat ulang tahun Hyolyn!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: