kumparan
11 Jul 2018 19:05 WIB

Ibu Bambam GOT7 Kecewa Terhadap JYP Entertaiment

Bambam GOT7 dan Ibunya (Foto: Instagram @bambam1a)
Belum lama ini ibunda dari Bambam GOT7 tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula dari cuitannya di akun Twitter pribadinya, @Gumihojung, yang berisikan rasa kecewanya, kepada JYP Entertaiment selaku agensi yang menaungi GOT7 dan Bambam.
ADVERTISEMENT
“JYPE!!! Kenapa kalian selalu memperlakukan keluarga kami dengan cara yang berbeda?” tulisnya menggunakan Bahasa Inggris.
Cuitan ibu Bambam GOT7 (Foto: Twitter @Gumihojung)
Namun, wanita yang bernama asli Kochakorn Bhuwakul tidak menjelaskan alasannya menuliskan kalimat tersebut.
Beberapa waktu sebelum menuliskan keluhannya terhadap JYP, ia sempat mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Bambam yang sudah lama tidak bertemu dengannya.
Hal ini tentunya menimbulkan banyak spekulasi dikalangan para penggemar GOT7. Beberapa penggemar mengatakan bahwa JYP sudah lama tidak mengizinkan Bambam bertemu dengan keluarganya di Thailand.
Penggemar lainnya bahkan mengatakan bahwa JYP memperlakukan keluarga Mark dan Bambam secara berbeda. Mereka berspekulasi, pada saat GOT7 menggelar tur konser ‘Eyes On You’ di Bangkok pada Mei 2018, Bambam tidak diberikan waktu untuk sekedar berkumpul di rumahnya dengan keluarganya.
ADVERTISEMENT
Sedangkan hal ini sangat berbeda ketika GOT7 berkunjung di Los Angeles, kota asal Mark. Semua anggota GOT7 termasuk Mark dikabarkan diberi izin berkunjung ke rumah keluarganya setelah konser ‘Eyes On You’ selesai digelar.
Namun, banyak juga penggemar yang berharap ibu Bambam lebih sabar menunggu untuk dapat berkumpul kembali dengan sang anak. Bambam sendiri belakangan ini memang sedang disibukkan dengan aktivitas tur konser ‘Eyes On You’, yang digelar oleh GOT7 di berbagai kota di dunia, termasuk Jakarta.
Setelah hal ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar, baik Bambam maupun JYP masih belum memberikan penjelasan mereka. Belum diketahui alasan pasti sang ibu menuliskan hal tersebut di media sosial.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·