Pencarian populer

Ini Daftar Idola K-Pop yang Tampil di Idol Star Athletics Championship

Idol Star Athletics Championships (Foto: Facebook @MBC)

Idol Star Athletics Championships atau yang lebih sering disingkat ISAC akan kembali digelar. Sebelumnya, tayangan musim pertama ISAC sukses digelar tepat pada masa liburan perayaan tahun baru China (Lunar New Year) yang jatuh pada bulan Februari lalu.

Kini pihak produksi akan kembali mempersiapkan musim kedua tayangan ini. Seperti biasanya, ISAC musim kedua direncanakan akan selalu tayang pada hari libur perayaan panen raya (Chuseok).

MC Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan Nayeon Twice akan tampil sebagai pembawa acara untuk episode kali ini. Proses produksi akan mulai dilakukan pada Senin (20/8) dan Senin (27/8).

Pada Senin (20/8) proses produksi akan dilakukan di Goyang Gymnasium, Goyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Beberapa cabang olahraga, seperti lari cepat dengan jarak 400 meter, panahan, senam ritmik, dan jokgu (bola voli kaki).

Sedangkan khusus di hari Senin (27/8), proses produksi hanya dilakukan untuk perlombaan olahraga boling. Hanya idola yang ambil bagian dalam olahraga ini saja yang akan bertanding.

Pihak MBC, selaku stasiun TV yang memproduksi acara ini telah mengumumkan line up grup K-Pop yang akan tampil memeriahkan Idol Star Athletics Championship. Mulai dari boyband Wanna One dan Seventeen, serta girlband Twice dan Red Velvet.

Beberapa agensi hiburan K-Pop juga telah mengumumkan langsung daftar idola mereka yang akan ambil bagian dalam kompetisi olahraga antara idola K-Pop ini. Beberapa di antaranya seperti Gfriend, WJSN, Stray Kids, CLC, Nu’est W, (G)I-DLE, April, Gugudan, The Boyz, Astro, Weki Meki, Momoland, UNB, Pristin, dan ONF.

Untuk meminimalisir idola yang cidera, tim produksi mengatakan pihaknya telah menyediakan tim medis yang selalu siap siaga sepanjang acara. Mereka akan memproritaskan keselamatan para idola yang bertanding agar tidak terluka.

"Kami akan mempersiapkan tim medis yang siap siaga menghadapi situasi darurat. Kami akan memproritaskan para idola yang bertanding dan para penggemar yang hadir, agar semuanya bisa selamat hingga sampai di rumah (atau hingga acara selesai)," ungkap pihak produksi, seperti dilansir Soompi.

Acara Idol Star Athletics Championship untuk edisi Chuseok direncanakan akan tayang tepat pada hari libur Chuseok yang jatuh di akhir September. Seperti biasanya, tayangan ini akan menjadi ajang pamer para idola K-Pop dalam bidang olahraga.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: