kumparan
7 Des 2018 11:24 WIB

IZ*ONE Siap Debut di Jepang

Grup idola K-Pop IZ*ONE. (Foto: Facebook/@official.izone)
Satu lagi kabar terbaru dari girlband rookie, IZ*ONE. Girlband yang anggotanya terdiri dari trainee yang berasal dari dua negara ini, siap debut di Jepang.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, IZ*ONE akan melangsungkan debutnya di Jepang dengan merilis debut single album, pada Februari 2019 mendatang. Dari situs resmi IZ*ONE, Off The Record Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup pelantun 'La Vie en Rose' ini, sudah menandatangani kontrak dengan label Universal Music Japan - EMI Records. Kontrak yang dibuat pada 6 Desember kemarin ini, diharapkan bisa memudahkan distribusi album dan kegiatan IZ*ONE di Jepang.
"Melalui label Universal Music Jepang - EMI Records, IZ*ONE sedang mempersiapkan album single resmi mereka. Tolong dukung dan cintai IZ*ONE, yang akan aktif mempromosikan (musik) di Korea dan Jepang," ungkap Off The Record Entertainment.
Video
Sebelum resmi debut, pada 5 Desember, IZ*ONE sendiri sudah tampil dan mempromosikan diri sebagai girlband multinasional di Jepang. Mereka menampilkan lagu debut 'La Vie en Rose' dalam acara musik akhir tahun di Jepang, '2018 FNS Music Festival'.
ADVERTISEMENT
12 anggota IZ*ONE debut setelah bersaing dalam survival show MNET 'Produce 48'. Mereka yang terpilih berasal dari trainee asal Korea dan Jepang yaitu Jang Won Young, Sakura Miyawaki, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Nako Yabuki, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Hitomi Honda, Kim Chae Won, Kim Min Ju dan Lee Chae Yeon.
IZ*ONE kemudian melangsungkan debut pada Oktober 2018, lewat mini album 'Color*iz', dengan single andalan 'La Vie en Rose'. Hari pertama saat dirilis, IZ*ONE sukses menjual 34.000 album. Hanteo Chart mencatat, angka penjualan album ini sebagai yang tertinggi yang pernah diraih sebuah girlband rookie untuk album debutnya di 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan