Pencarian populer

Jang Jane Beberkan Bukti Perselingkuhan Nam Tae Hyun

Jang Jane dan Nam Tae Hyun Foto: Instagram/@jangjane_ @souththth

Hubungan Jang Jane dan Nam Tae Hyun tengah di ujung tanduk. Mantan anggota boyband Winner itu dituduh melakukan perselingkuhan di belakang Jang Jane.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jane di akun Instagram pribadinya pada Jumat dini hari (7/6). Dia mengunggah serangkaian foto di Instagram yang kini telah dihapusnya, yang menuduh pacarnya, Nam Tae Hyun, selingkuh.

Dalam sebuah postingan, terdapat tangkapan layar percakapan pesan singkat di KakaoTalk antara Nam Tae Hyun dan seorang wanita yang dikenal sebagai 'A'. Foto lain juga berisi tangkapan layar dari pesan langsung (DM) Instagram antara Jane dan 'A'.

Dalam tangkapan layar KakaoTalk, 'A' menuduh Nam Tae Hyun berbohong padanya ketika dia mengatakan bahwa telah putus dengan Jane sebulan sebelumnya.

'A' mengatakan bahwa temannya telah melihat Taehyun dengan Jane di sebuah bioskop di Yongsan. Dalam tanggapannya, Taehyun mengatakan bahwa hubungannya dengan Jane adalah 'ambigu' dan bahwa teman 'A' telah salah mengira situasi untuk sesuatu yang lain.

Taehyun kemudian mengatakan bahwa dia ingin menjalin hubungan, dan 'A' menjawab bahwa dia hanya akan menjalin hubungan dengan Taehyun jika telah putus dengan Jane.

Dalam tangkapan layar percakapan 'A' dan Jane di Instagram, 'A' meminta maaf kepada Jane karena bersama Nam Tae Hyun malam sebelumnya. 'A' juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah memulai hubungan, jika dia tahu bahwa Taehyun dan Jane masih berkencan.

'A' mengatakan bahwa Taehyun pernah mengatakan bahwa agensi tidak akan mengeluarkan berita putus dirinya dengan Jane, namun akhirnya 'A' mengetahui bahwa ini adalah kebohongan.

Jang Jane secara pribadi menulis di Instagram, dalam tulisan tersebut dia terlihat sangat kecewa terhadap perilaku Nam Tae Hyun. Dia mengatakan bahwa pelantun 'Who Is This Song For' itu telah membuat agensinya kesulitan.

"Jika kamu akan hidup seperti ini, kamu seharusnya tetap merahasiakannya. Aku bertanya-tanya mengapa kamu begitu fokus untuk secara terbuka mengungkapkan hubungan kita, tetapi sekarang aku menyadari itu karena kamu berkeliling melakukan hal-hal seperti ini (perselingkuhan)," ujar Jane seperti dikutip Soompi.

"Kepada Nam Tae Hyun, dan khususnya, untuk penggemar Nam Tae Hyun, berhenti mengirimiku DM dan komentar jahat. Wanita-wanita lain pasti diam-diam membiarkan ini, tetapi aku menolak untuk melihat wanita lain menjadi korban. Aku tidak berharap kamu sadar, tetapi kamu setidaknya minimal harus memiliki hati nurani," ungkap Jane kembali.

Jane juga mengungkapkan bahwa dia diminta oleh Nam Tae Hyun agar berpura-pura telah melakukan pertunangan di acara 'Studio Vibes'. Hal ini karena Taehyun khawatir citranya hancur jika terus melanggar janjinya, sehingga Jane mengaku setuju untuk mengatakan bahwa Jane lah yang berpura-pura mengatakan telah bertunangan.

Kini tidak ada postingan apapun di Instagram Jane, @jangjane_. Dia juga mengubah bio di Instagram-nya menjadi, "Semua rumor tentang kamu adalah nyata. Aku tahu ini bukan hanya 'satu'. Terima kasih telah mengizinkan aku berbicara. Jangan biarkan siapa pun mengendalikan kamu. Itu saja."

Menanggapi hal tersebut, Nam Tae Hyun meminta maaf atas perilakunya yang telah menyakiti Jane. Dia mengaku saat ini tengah membereskan permasalahan tersebut sesegera mungkin.

"Pertama-tama, aku minta maaf karena telah menimbulkan masalah. Aku menawarkan permintaan maaf terdalamku kepada Jang Jane dan orang yang mengirim pesan padanya," tulis Taehyun dalam postingan Instagram yang kini telah dia hapus.

"Meskipun jelas-jelas salahku, sangat disayangkan bahwa media menerbitkan beberapa hal yang tidak benar tanpa konfirmasi. Saat ini aku sedang membereskan (masalah ini), dan aku akan merilis permintaan maaf tulisan tangan dan penjelasan sesegera mungkin," tutupnya.

Pada bulan April, Jang Jane dan Nam Tae Hyun mengkonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan setelah mereka mulai syuting variety show tvN, 'Studio Vibes'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60