kumparan
10 Nov 2018 14:09 WIB

Jelang Tayang, Drama Korea Memories Of The Alhambra Rilis Video Teaser

Drama Korea 'Memories Of The Alhambra' (Foto: Instagram @tvndrama.official)
Drama Korea 'Memories Of The Alhambra' menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu saat ini. Drama yang dijadwalkan akan tayang pada 1 Desember mendatang ini, dibintangi oleh aktor Hyun Bin, aktris Park Shin Hye, dan Chanyeol EXO. Dengan mengusung genre fantasi dan romantis, sepertinya drama ini sangat menarik untuk diikuti.
ADVERTISEMENT
Menjelang penayangannya, pihak produksi akhirnya merilis beberapa video teaser 'Memories Of The Alhambra'. Dalam video teaser pertama, terlihat Hyun Bin berada di sebuah jalan saat malam hari di Spanyol.
Ia menatap ke arah ujung jalan, saat seorang kesatria abad ke-15 yang misterius muncul dari kabut. Kesatria tersebut terlihat menunggangi kuda dengan panah yang menyembul keluar dari baju zirahnya.
Kuda tersebut meronta-ronta seolah ingin menjatuhkan penunggangnya. Entah bagaimana, Hyun Bin tiba-tiba pingsan dan kembali tersadar pada saat hari sudah terang.
"Cerita dimulai di sini, ketika aku datang ke Granada," ujar aktor berusia 36 tahun tersebut dalam video itu.
Video teaser kedua menampilkan Park Shin Hye yang mengejar kereata api yang telah melaju. Dalam potogan adegan lainnya, terlihat Hyun Bin yang menyentuh wajah Park Shin Hye yang tertidur dengan lembut.
ADVERTISEMENT
Pihak produksi menampilkann lebih banyak adegan yang menarik di video teaser ketiga. Teaser tersebut juga menampilkan Chanyeol yang terlihat gusar dan khawatir seolah tengah terburu-buru menghindari sesuatu.
Tak hanya menampilkan potongan gambar yang membuat penasaran, pihak produksi menggunakan teknik sinematografi yang sangat menarik dalam drama ini. Sehingga penonton bisa melihat keindahan alam Spanyol yang ditampilkan dalam drama ini.
'Memories Of The Alhambra' bercerita mengenai sebuah kisah misterius yang dialami oleh Yoo Jin Woo, seorang pengusaha investasi di Korea saat ia berkunjung ke Granada, Spanyol. Secara tak sengaja ia berkenalan dengan Jung Hee Joo, pemilik penginapan tempat ia tinggal selama di sana.
Hee Joo sendiri memiliki seorang adik yang bernama Jung Sae Joo, yang diperankan oleh Chanyeol. Sae Joo merupakan seorang programmer yang sangat jenius, namun tinggal di dalam duninya sendiri.
ADVERTISEMENT
Sabar menunggu drama Korea ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·