Pencarian populer

June iKON Kembali Minta Maaf untuk yang Ketiga Kalinya

June iKON (Foto: YG Entertainment)

Vokalis iKON, June, kembali mengungkapkan permintaan maafnya untuk yang ketiga kalinya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara konferensi pers album terbaru iKON yang bertajuk 'New Kids: The Final' pada Senin (1/10).

"Aku minta maaf karena telah membuat banyak penggemarku kecewa karena kejadian tersebut. Aku merefleksikan diri lagi dan lagi. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Aku menyadari sekali lagi jika aku harus selalu memperlakukan para penggemarku dengan baik dan menghargai mereka. Aku akan menjalani hidupku dengan rasa terima kasih dan selalu menunjukkan sisi diriku yang lebih baik,” ujarnya seperti melansir Soompi.

Idola berusia 21 tahun tersebut kemudian melanjutkan jika dirinya sempat merasa malu bertemu dengan anggota iKON lainnya. Pasalnya, ia menyebabkan masalah pada saat waktu perilisan album terbaru mereka tidak lama lagi.

"Aku malu bertemu dengan Yang Hyun Suk (pemilik YG Entertainment), anggotaku, dan para penggemarku. Yang Hyun Suk berkata padaku untuk selalu mengintrospeksi diri dan lebih hati-hati kedepannya," ungkap pemilih nama asli Koo Jun Hoe tersebut.

Dalam berbagai foto yang beredar di media sosial, terlihat June berusaha untuk menahan tangisnya saat mengungkapkan hal tersebut. Matanya terlihat memerah dan genangan air matanya terlihat di pelupuk matanya.

Leader iKON, B.I, mengungkapkan jika mereka mengetahui June meminta maaf dengan tulus. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa daripada memarahinya, para anggota iKON berusaha untuk merangkul dan menyemangati pria kelahiran 31 Maret 1997 tersebut.

"Karena kami lebih tua dari dia, kami mencoba membantu dia tumbuh dewasa dan bercermin pada diri sendiri,” ujar B.I.

Sebelumnya June tersandung kontroversi di media sosial. Hal ini bermula dari sebuah foto yang menampilkan hadiah yang diterimanya dari Kitano Takeshi, sutradara sekaligus komedian asal Jepang yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya, @juneeeeeeya.

Loading Instagram...

Namun, Kitano Takeshi, merupakan orang yang sempat menuai kritikan karena pendapatnya yang diduga pernah meremehkan Korea Selatan. Namun, selain kejadian tersebut, diketahui pula bahwa Jepang dan Korea Selatan memiliki sejarah yang kelam di masa penjajahan.

Seorang penggemar yang melihat unggahan tersebut kemudian menjelaskan reputasi buruk yang dimiliki sutradara tersebut kepada June di kolom komentar. Ia juga meminta sang idola untuk menghapus foto tersebut.

Namun, anggota iKON tersebut membalas komentar tersebut dengan tolakan. Karena dia merasa menyukai sutradara itu sebagai pekerja seni saja dan meminta para penggemar untuk menghargai perasaannya.

Sayangnya, balasan June tersebut menjadi sorotan dan mendapat kritikan dari para warganet. Sadar jika hal tersebut menjadi pembahasan, ia pun mengunggah dua kali permintaan maafnya di akun Instagramnya.

Loading Instagram...

Bersama iKON, June sendiri baru saja merilis lagu terbaru yang bertajuk 'Goodbye Road'. Dengan mengusung konsep melankolis, lagu tersebut bercerita mengenai perasaan sedih saat putus cinta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57