Pencarian populer

Jung In-sun Bahas Hubungannya Dengan Lee Yi-kyung

Jung In-sun dan Lee Yi-kyung (Foto: Instagram @jtbcdrama)

Belum lama ini para penggemar drama 'Welcome to Wakiki' dikejutkan dengan kisah asmara aktris Jung In-sun dan aktor Lee Yi-kyung. Kedua selebriti yang bermain dalam drama yang kini tengah populer tersebut, ternyata juga sama-sama terkejut, karena kisah asmara mereka terungkap.

Setelah hubungannya diketahui oleh publik, Jung In-sun akhirnya buka suara. Dalam wawancaranya dengan media Korea, Sports Chosun, aktris berusia 26 tahun ini mengatakan ia sangat terkejut saat berita mengenai hubungannya dengan Lee Yi-kyung terungkap ke publik.

Jung In-sun mengatakan saat berita tersebut terungkap ia sedang makan di rumahnya. Orang yang pertama ia khawatirkan saat mengetahui hubungannya terungkap adalah mereka yang terlibat dalam drama 'Welcome to Wakiki'.

'Welcome to Waikiki' (Foto: JTBC)

"Aku memikirkan mereka karena tak ingin (hubungan) kami memberikan dampak negatif pada drama. Aku memikirkan para aktor dan aktris, staf drama dan juga orang-orang di agensi. Aku merasa menyesal lebih dari apapun," ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Ia juga menekankan bahwa selama melakukan proses produksi 'Welcome to Wakiki', keduanya jarang bertemu di lokasi shooting. Jung In-sun mengatakan lokasi shooting bukanlah tempat keduanya bisa berbagi mengenai hubungan yang mereka jalin.

Wanita bergolongan darah O ini merasa pasti ada staf produksi drama yang mengetahui hubungan mereka berdua. Namun, ia sangat bersyukur karena mereka mau membantu Jung In-sun dan Lee Yi-kyung dengan tetap merahasiakan hubungan yang tengah dijalin oleh keduanya.

Kekasih Lee Yi-kyung ini juga membahas awal mula keduanya berkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk berkencan. Ia mengatakan mereka dikenalkan oleh seorang teman dan merasakan kecocokan satu sama lain. Karena sama-sama bekerja di dunia seni peran, sehingga keduanya saling pengertian akan kesibukan masing-masing.

Bukan hanya itu, Jung In-sun, mereka menjalani hubungan dengan sama-sama perhatian dan saling menghormati, sehinggga ia merasa sangat berterima kasih kepada kekasihnya tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: