kumparan
6 Jul 2018 12:12 WIB

Kim Hyun-joong Siap Kembali Berakting Lewat 'When Time Stopped'

Kim Hyun-joong. (Foto: hyun-joong.com)
Aktor sekaligus penyanyi idola Korea Selatan, Kim Hyun-joong, akhirnya akan segera kembali ke layar kaca. Ia telah dikonfirmasi akan tampil dalam 'When Time Stopped', drama Korea garapan KBS W yang tayang mulai Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, 'When Time Stopped' adalah drama fantasi-romantis yang menceritakan mengenai seorang time traveler atau orang yang bisa menjelajahi waktu. Drama ini akan diproduksi oleh BSPictures dan direncanakan akan tayang sebanyak 12 episode saja.
Dalam drama ini, Kim Hyun-joong akan berperan sebagai Joon Woo, karakter utama dari drama tersebut. Joon Woo adalah seseorang dengan kekuatan magis yang tidak diketahui usia maupun asalnya.
Penampilan Kim Hyun-joong dalam drama ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi sang artis, KeyEast Entertainment, pada Jumat (6/7). Mereka akhirnya memberikan konfirmasi sekitar satu minggu setelah berita mengenai hal ini pertama kali diberitakan oleh media-media Korea Selatan.
Dengan demikian, ini akan menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Kim Hyun-joong selama empat tahun terakhir. Sebelumnya, pria yang juga merupakan leader dari boyband K-Pop SS501 ini terakhir kali mengambil proyek akting pada 2014, saat ia berakting dalam drama 'Inspiring Generations'.
ADVERTISEMENT
Setelahnya, dia sempat hiatus beberapa saat karena terlibat dalam skandal kekerasan dan juga harus menjalani wajib militer. Pria kelahiran 1986 ini baru saja selesai menjalani wajib militer pada 2017 lalu. Selanjutnya, ia terlebih dahulu beraktivitas di dunia tarik suara dan menyapa para penggemar yang telah lama menunggunya.
Siap kembali menyaksikan drama terbaru Kim Hyun-joong?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan