Pencarian populer

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Nikmati Liburan Romantis di Australia

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Foto: Inatgaram @giordanokr, @illusomina)

Aktor Kim Woo Bin dan aktris Shin Min Ah dapat disebut sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang paling romantis. Keduanya diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dan jauh dari gosip.

Belum lama ini, keduanya dikabarkan merayakan tahun baru 2019 bersama. Hal ini terungkap dari foto kencan mereka yang beredar di media sosial. Foto tersebut menampilkan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah saat tengah berlibur di Australia.

Tampak dari foto tersebut, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang asyik makan bersama di sebuah restoran. Shin Min Ah mengenakan kaus berwarna putih, sementara Kim Woo Bin mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih.

Dalam foto selanjutnya, terlihat Shin Min Ah dengan santai merangkul lengan kekasihnya tersebut. Keduanya terlihat nyaman menghabiskan waktu bersama dan tidak terusik dengan keadaan sekitar.

Pasangan ini pertama kali dipertemukan lewat iklan brand fashion, Giordano, pada 2015. Keduanya dipilih sebagai bintang iklan brand asal Hong Kong tersebut.

Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terungkap ke publik pada Juli 2015. Berbeda dari kebanyakan selebriti Korea lainnya, pasangan ini mendapatkan tanggapan positif dari para netizen. Banyak orang yang mendukung jalinan kasih yang dibangun oleh keduanya.

Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin mengejutkan publik ketika dirinya didiagnosa menderita kanker nasofaring tahun 2017. Sejak saat itu, dia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani masa perawatan. Meski begitu, keadaan aktor berusia 29 tahun ini ternyata tak mempengaruhi hubungannya dengan Shin Min Ah.

Shin Min Ah juga tetap setia mendampingi aktor 'The Heirs' tersebut saat menjalani perawatan kanker nasofaring. Aktris berusia 34 tahun tersebut kabarnya selalu menemani sang kekasih disela-sela kesibukannya menjadi aktris. Romantis ya, mereka!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: