Pencarian populer

Semakin Membaik, Kim Woo Bin Liburan ke Hawaii Bersama Lee Jong Suk

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk (Foto: Flickr dan Instagram @jongsuk0206)

Para penggemar dari aktor Kim Woo Bin tampaknya kini dapat mulai bernafas lega. Pasalnya kesehatan sang aktor perlahan tapi pasti kini mulai membaik. Pemilik nama asli Kim Hyun Joong ini bahkan dikabarkan tengah menikmati liburannya di Hawaii, Amerika Serikat. Tak sendiri, ia berlibur bersama dengan sahabat dekatnya aktor Lee Jong Suk.

Dilansir Star News, keduanya berangkat ke Hawaii pada Rabu (22/8) lalu dan hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menikmati liburan mereka. Perwakilan Sidus HQ, selaku agensi yang manaungi Kim Woo Bin mengungkapkan jika sang aktor saat ini tengah menikmati waktu pribadinya bersama aktor Lee Jong Suk.

Perjalanan yang panjang dari Incheon, Korea Selatan ke Hawaii yang membutuhkan waktu hingga delapan jam, membuktikan jika kesehatan Kim Woo Bin mulai membaik.

Pihak agensi mengungkapkan, meskipun Kim Woo Bin masih menjalani perawatan, namun kesehatannya yang perlahan mulai pulih membuatnya mampu bertahan selama perjalanan dari Korea Selatan hingga Hawaii. Mereka juga mengatakan, meski kesehatan Kim Woo Bin mulai pulih, namun saat ini ia belum memiliki rencana untuk kembali ke dunia hiburan Korea.

Ini bukan pertama kalinya Kim Woo Bin terlihat menghabiskan waktunya bersama Lee Jong Suk. Beberapa minggu lalu, ia juga terlihat berkunjung ke Cafe 89 Mansion, kafe yang dikelola oleh sang sahabat. Berbeda dari biasanya, penampilan aktor berusia 29 tahun tersebut terlebih lebih kurus dengan rambut yang dibiarkan tergerai panjang sebahu.

Loading Instagram...

Kim Woo Bin sendiri sudah setahun lebih hiatus dari industri hiburan Korea Selatan karena kanker yang dideritanya. Pada Mei 2017, Kim Woo Bin didiagnonasi mengidap kanker nasofaring (nasopharynx cancer). Beruntungnya, kondisi ini bisa cepat diketahui, sehingga ia bisa segera mendapatkan perawatan.

Pemeran Shin Joon Young dalam drama 'Uncontrollably Fond' ini memilih untuk fokus menjalani perawatan kemoterapi dan beristirahat total. Karena kondisi kesehatannya ini pula, ia dibebastugaskan dari wajib militer oleh pihak kemiliteran Korea Selatan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35